INFO 1 : Pemesanan sebelum pukul 14.00 WIB akan dikirim pada hari yang sama. Apabila ada pemesanan setelah pukul 14.00 WIB akan di kirim keesokan harinya. Terima kasih atas perhatiannya.
Beranda » Uncategorized » Cara Mengobati Diabetes Dengan Paket Herbal Obat Penyakit Diabetes

Cara Mengobati Diabetes Dengan Paket Herbal Obat Penyakit Diabetes

Kode : -
Berat : 300 gram
Stok : Ready Stock
Kondisi : Baru
Kategori : Uncategorized
Dilihat : 49 kali
Review : Belum ada review
Hubungi kami secara langsung untuk pemesanan yang lebih cepat!
Cara Mengobati Diabetes Dengan Paket Herbal Obat Penyakit Diabetes

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
Ready Stock
INFO HARGA
Silahkan menghubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi harga produk ini.

Bagikan informasi tentang Cara Mengobati Diabetes Dengan Paket Herbal Obat Penyakit Diabetes kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Cara Mengobati Diabetes Dengan Paket Herbal Obat Penyakit Diabetes

Kini PT Natural Nusantara mempersembahkan Paket Diabetes Nasa yang merupakan paket pengobatan herbal untuk membantu mengobati penyakit Diabetes Melitus (kencing manis). Dalam satu Paket Diabetes NASA meliputi 1 botol produk Nasa Natural Lecithin 100 ml, 1 botol produk Nasa Natural Chlorophyllin 100 ml, 1 pak produk Nasa Serbuk Beras Merah Natural 200 gram.

Cara mengobati diabetes dengan paket herbal diabetes Nasa adalah solusi terbaik untuk menjaga kadar gula Anda tetap dalam batas normal sekaligus aman untuk dikonsumsi karena dibuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan yang diformulasikan secara khusus dengan teknologi modern NASA.

Apa Itu Penyakit Diabetes Melitus?

Penyakit Diabetes Melitus atau Kencing Manis adalah suatu kondisi medis pada seseorang yang berlangsung lama (kronis) serta ditandai dengan kadar gula darah (glukosa) tinggi atau berada di atas nilai normal. Kadar glukosa yang tidak diserap sel tubuh dengan baik akan menumpuk di dalam darah dan menimbulkan berbagai gangguan bagi organ tubuh.

Glukosa merupakan sumber energi utama bagi manusia. Kadar glukosa dalam darah dikendalikan oleh hormon insulin yang diproduksi oleh sel beta pada pankreas. Pada penderita Diabetes Melitus, pankreas tidak mampu memproduksi insulin sesuai kebutuhan tubuh. Tanpa adanya insulin sel-sel tubuh tidak dapat menyerap dan mengubah glukosa menjadi energi.

Faktor utama penyebab penyakit Diabetes Melitus atau Kencing Manis adalah pola makan yang tidak sehat pada saat usia muda. Selain itu, penyakit Diabetes Melitus juga bisa disebabkan oleh faktor keturunan (genetik) dari orang tua, nenek ataupun kakek. Apabila penyakit diabetes tidak dikontrol dengan baik, akan menimbulkan berbagai komplikasi yang dapat membahayakan nyawa penderita penyakit ini. Paket Herbal Obat Penyakit Diabetes dari Nasa, cara mengobati diabetes paling tepat, aman, dan terbukti khasiatnya.

Jenis-jenis Penyakit Diabetes Melitus


Pada umumnya, diabetes dibedakan menjadi tiga jenis, yaitu :

Diabetes Tipe 1

Diabetes tipe 1 (diabetes autoimun) terjadi karena sistem kekebalan tubuh penderita menyerang dan menghancurkan sel-sel pankreas yang memproduksi insulin. Hal ini menyebabkan peningkatan kadar gula darah sehingga terjadi kerusakan pada organ-organ tubuh manusia.
Dugaan terkuat pemicu timbulnya diabetes autoimun ini adalah adanya faktor genetik dari penderita yang juga dipengaruhi oleh faktor lingkungan.

Diabetes Tipe 2

Diabetes Tipe 2 merupakan jenis penyakit diabetes yang paling sering terjadi. Jumlah penderita diabetes di dunia diperkirakan sekitar 90 – 95% nya adalah penderita diabetes tipe 2.
Diabetes Tipe 2 disebabkan oleh sel-sel tubuh yang kurang sensitif terhadap insulin, sehingga insulin yang diproduksi tidak dapat digunakan dengan baik (resistensi sel tubuh terhadap insulin).

Diabetes Gestasional

Diabetes Gestasional adalah jenis penyakit diabetes yang khusus menyerang ibu hamil. Diabetes pada ibu hamil disebabkan oleh perubahan hormon, dan kadar glukosa darah akan kembali normal setelah menjalani persalinan.

Paket Diabetes Nasa, cara mengobati diabetes paling efektif untuk semua jenis penyakit diabetes.

Faktor Penyebab Penyakit Diabetes Melitus

1. Faktor Keturunan (Genetik)

Seseorang yang memiliki keturunan orang tua pengidap penyakit Diabetes Melitus akan beresiko lebih besar mengidap penyakit Diabetes daripada yang tidak.

2. Faktor Lingkungan

Selain faktor genetik, faktor lingkungan juga dapat menjadi penyebab penyakit Diabetes Melitus. Faktor lingkungan apa sajakah yang dapat menjadi penyebab Diabetes?

• Paparan Racun

Lingkungan yang tercemar logam berat arsenik dan dioksin dapat memicu timbulnya gejala diabetes. Arsenik dan dioksin banyak ditemukan dalam limbah industri. Jika air sungai terkontaminasi kedua zat tersebut dan menjadi sumber air minum penduduk. Secara otomatis, air sungai tersebut akan dikonsumsi secara berkala dan terakumulasi di dalam tubuh sehingga akan memicu timbulnya gejala diabetes.

• Pencemaran Air

Air yang sudah tercemar logam berat polychlorinated biphenyls (PCBs) dapat mengakibatkan kerusakan gen bila dikonsumsi secara terus-menerus. Salah satu dampak terburuknya dapat memicu penyakit diabetes tipe 2.

• Makanan Berpestisida

Dalam industri pertanian, pestisida dibuat untuk membunuh hama tanaman. Namun, sebagai imbas dari penggunaan pestisida kimiawi ini mengakibatkan residu bahan kimia pada produk pertanian seperti buah dan sayur.
Jika buah dan sayur tidak dibersihkan dengan tuntas, sisa pestisida kimiawi tersebut akan terakumulasi dalam darah dan dapat memicu terjadinya diabetes.

• Obat-obatan yang termasuk dalam klasifikasi kortikosteroid

Obat-obatan yang termasuk golongan kortikosteroid juga dapat memicu timbulnya penyakit diabetes.

3.Faktor Pemicu

Faktor pemicu penyebab Diabetes Melitus antara lain :

• Mengkonsumsi makanan terlalu berlebihan,
• Kelebihan berat badan atau Obesitas,
• Stres berlebihan,
• Penyakit jantung ataupun liver kronis,
• Ibu yang melahirkan dengan berat badan bayi di atas 4 kg,
• Dan lain-lain

Gejala Penyakit Diabetes Melitus

Akut / Mendadak

Gejala-gejala penyakit diabetes akut atau mendadak, antara lain :
• Banyak makan atau polifagia
• Banyak minum atau polidipsia
• Banyak buang air kecil (kencing) atau poliuria

Untuk berat badan penderita diabetes akut/mendadak biasanya tidak mengalami perubahan karena insulin masih mencukupi dengan gejala awal seperti di atas. Namun, jika tidak segera diobati maka kekurangan insulin tersebut akan mengakibatkan :

• Nafsu makan berkurang (berat badan akan turun 5 – 10 kg dalam waktu 2 – 4 minggu),
• Cepat lelah, dan
• akan timbul koma (koma diabetik)

Kronik / Menahun

Gejala-gejala diabetes kronik/menahun adalah sebagai berikut :

• Sering kesemutan, kulit terasa tebal, dan seperti tertusuk-tusuk jarum
• Mudah mengantuk
• Mudah lelah
• Pandangan mata menjadi kabur (lebih sering berganti-ganti kacamata)
• Timbul rasa gatal di sekitar kemaluan, biasanya terjadi pada wanita
• Gigi mudah goyah dan lepas
• Penurunan kemampuan seksual, bahkan dapat mengakibatkan impoten
• Bagi ibu hamil sering mengalami keguguran.

Cara Mencegah Penyakit Diabetes

Diabetes Melitus adalah penyakit serius yang kasusnya melonjak tinggi dalam beberapa tahun terakhir. Di dunia, jutaan orang di diagnosis terkena diabetes karena gaya hidup yang tidak sehat dan kurangnya berolahraga. Cegah diabetes sebelum terlambat, dengan cara-cara berikut ini, meliputi :

1. Mengetahui Apa itu Diabetes?

Sangat penting untuk mengetahui apa itu diabetes, sebelum memulai tindakan pencegahannya. Setelah mengetahui penyakit ini, Anda dapat memulai terapi pencegahannya dengan mudah.

2. Mengurangi Porsi Makan Sehari-hari

Cara terbaik untuk menghindari diabetes adalah dengan mengurangi porsi makan Anda sehari-hari.

3. Rutin Berolahraga

Rutin berolahraga setiap hari akan membantu menjaga berat badan Anda tetap sehat, menurunkan kadar gula darah dan meningkatkan sensitivitas Anda terhadap insulin. Jadi, dengan rutin berolahraga setiap hari selama minimal 30 menit untuk menjaga tingkat gula darah dalam rentang normal.

4. Menurunkan Berat Badan

Berat badan berlebih (obesitas) dapat memperbesar resiko seseorang terkena diabetes. Jadi, pastikan Anda dapat menurunkan berat badan dan menjaga berat badan Anda tetap normal.

5. Penting untuk Sarapan Setiap Pagi

Tidak peduli seberapa repotnya Anda di pagi hari, sangat penting bagi Anda untuk sarapan setiap hari. Hal ini dapat membantu mengurangi resiko terkena diabetes. Selain untuk membantu mengontrol nafsu makan, menu sarapan yang sehat juga dapat membantu mengontrol konsumsi kalori Anda.

6. Hindari Makanan Berlemak

Junk food dan makanan di pinggir jalan biasanya tinggi lemak jenuh, yang dapat meningkatkan kadar kolesterol jahat di tubuh. Makanan ini juga dapat mempengaruhi tingkat gula darah dalam tubuh. Jadi sebaiknya Anda menghindari junk food dan makanan berlemak lainnya.

7. Hindari Minuman Manis

Minuman ringan, soda, dan minuman berperasa dapat meningkatkan resiko terkena diabetes. Semua minuman yang mengandung pemanis buatan merupakan sumber gula yang tak terlihat, yang dapat meningkatkan kadar gula darah Anda.

8. Makan Banyak Sayuran

Daging memang enak, namun Anda tidak harus mengkonsumsinya setiap hari, karena dapat menimbulkan resiko diabetes. Perbanyaklah mengkonsumsi sayuran setiap hari. Hal itu akan membantu Anda mencegah diabetes.

9. Hindari Stres Berlebihan

Hindari stres yang berlebihan karena dapat meningkatkan kadar gula darah Anda. Solusi untuk mengurangi tingkat stres Anda dengan berlatih yoga, meditasi atau latihan pernapasan.

10. Usahakan Anda Mendapatkan Tidur Nyenyak Setiap Harinya

Mendapatkan tidur nyenyak setidaknya enam jam di malam hari sangat penting untuk mencegah diabetes. Karena kurang tidur dapat meningkatkan hormon kortisol dalam tubuh yang dapat meningkatkan tingkat insulin dan menyebabkan ketidak seimbangan gula darah. Tidur yang tidak nyenyak juga bisa membuat nafsu makan Anda menggila.
Inilah sepuluh cara untuk mencegah diabetes. Melakukan pencegahan selalu lebih baik daripada cara mengobati diabetes. Anda bisa melakukan pencegahan sejak dini dengan memulai gaya hidup sehat sebelum terlambat.

Bagaimana Pola Makan yang Benar untuk Pengidap Diabetes?

Penderita diabetes melitus tidak dapat mengkonsumsi semua makanan dengan bebas. Mereka harus selalu memperhatikan asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh untuk menjaga kadar gula darah, lemak, dan radikal bebas. Walaupun demikian, ahli nutrisi dr Samuel Oetoro menekankan bahwa makanan sehat merupakan syarat penting bagi pasien diabetes melitus agar terhindar dari komplikasi. Jumlah, jenis, jadwal, dan cara memasak juga perlu mendapatkan perhatian menyeluruh.

Penderita diabetes melitus pantang hanya makan tiga kali dalam satu hari. Dianjurkan makan 5 sampai 6 kali, tapi tidak banyak. Untuk nasi putihnya bisa diganti dengan nasi merah atau nasi hitam, karena kadar gula dalam nasi putih tinggi. Menurut dr.Oetoro, penderita diabetes melitus perlu mempertimbangkan makanan dengan Indeks Glikemik (IG) rendah. Indeks Glikemik mengukur tingkat kecepatan karbohidrat diubah menjadi gula di dalam tubuh manusia.

Pada saat penyerapan gula berjalan cepat, kadar gula darah akan naik tak lama setelah makan. Mereka menjadi kenyang dan punya energi untuk menjalankan aktivitas. Sangat disayangkan, penyerapan gula yang berjalan cepat tak berlangsung lama. Untuk itu, diperlukan asupan makanan dengan IG rendah dalam pilihan menu makanan. Misalnya saja buah, buah dapat berperan untuk menggantikan rasa manis dan mempunyai manfaat lain berupa serat dan antioksidan.

Contoh lainnya es teh manis. Setelah minum es teh manis, kita akan merasa segar. Kadar gula akan naik, tetapi dalam waktu setengah jam akan langsung turun. Bubur juga termasuk salah satu makanan yang memiliki kadar IG tinggi. Nasi yang diencerkan menjadi bubur mudah diserap di dalam lambung, sehingga orang akan merasa cepat lapar kalau makan bubur. Terkecuali yang berbahan dasar nasi merah dan buburnya ditambah dengan sayur.
Selain beras merah, karbohidrat dapat diganti dengan makanan dengan kadar IG rendah lainnya, seperti talas dan ubi. Bagi penderita diabetes dianjurkan makan ubi dengan kulitnya yang mengandung tinggi serat. Cara pengolahannya pun tidak boleh digoreng, melainkan dengan dikukus.

Menurut dr. Oetoro, menggantikan fungsi gula dengan pemanis bukanlah pilihan yang bijak. Gaya hidup yang sering mengkonsumsi gula harus diganti untuk memperpanjang dan menjaga kualitas hidup.
Supaya terbiasa menghilangkan gula dan memulai pola hidup sehat dapat dilakukan selama delapan bulan terlebih dahulu. Sesudah itu, jika Anda berhasil menjalankannya, Anda bisa mencoba menerapkan cheating days selama dua hari dalam sepekan untuk melahap makanan yang dilarang dalam porsi normal.

Semua makanan yang dilarang, Anda bebas memakannya saat itu. Karena Anda sudah terbiasa, minuman manis juga sudah tidak terasa nikmat seperti sebelumnya. Hindari pemanis buatan. Jika Anda mengambil keputusan untuk tidak mengkonsumsi gula, jangan gunakan pemanis buatan. Bahan makanan yang dilarang bagi penderita diabetes melitus adalah gula pasir, gula Jawa, madu, selai, sirup, susu kental manis, dodol, kue-kue manis, dendeng manis, abon manis, makanan kaleng, dll. Bahan makanan yang perlu dibatasi yaitu nasi, kentang, singkong, bihun, mie, sejenis tepung, ubi, petis, saus, kecap asin, vetsin, buah-buahan, dll.

Komplikasi diabetes melitus antara lain penurunan kemampuan seksual, komplikasi ginjal (Nefropati diabetik), komplikasi saraf (Neuropati diabetik), penyempitan pembuluh darah mata (Retinopati diabetik), penurunan imunitas / kekebalan, penyakit Jantung Koroner atau penyempitan pembuluh darah jantung, tekanan darah tinggi (Hipertensi), batu empedu, luka pada ujung jari menghitam menjadi borok, dan mudah terkena penyakit kulit.

Penyakit diabetes melitus merupakan penyakit yang bersifat laten, yaitu dapat menyerang kembali jika kita tidak berhati-hati dalam menjaga dan menanggulangi faktor resiko penyebab diabetes. Oleh karena itu, PT NASA menghadirkan paket diabetes Nasa sebagai solusinya. Produk Nasa paket diabetes Nasa, cara mengatasi diabetes yang aman dan terbukti khasiatnya.

Terapi Herbal Pengobatan Diabetes

Cara menyembuhkan diabetes dengan paket diabetes Nasa merupakan salah satu solusi pengobatan diabetes secara alami. Cara mengobati diabetes secara alami dengan produk Nasa paket herbal untuk diabetes merupakan terapi pengobatan diabetes terbaik karena terbuat dari bahan-bahan alami yang aman digunakan dan tanpa efek samping.
Paket diabetes Nasa terdiri dari :

1. Natural Lecithin

Produk Nasa Natural Lecithin dibuat dari 100% bahan alami yaitu dari olahan kacang kedelai yang mempunyai manfaat membantu mengobati diabetes dan mengandung antioksidan. Secara alami, antioksidan merupakan senyawa anti radikal bebas yang bermanfaat untuk mencegah dan melindungi sel beta pankreas dari serangan radikal bebas. Sehingga sel beta pankreas dapat bekerja dengan baik.

Oksidasi radikal bebas dapat mengakibatkan kerusakan pada sel beta pankreas yang menjadi pemicu diabetes melitus karena produksi insulin menurun. Lecithin (phosphatidylcholine) merupakan unsur dasar pembentuk sel bahkan membentuk lebih dari 50% komposisi sel.

Cara mengobati diabetes dengan mengkonsumsi suplemen kesehatan Natural Lecithin dari PT. NASA secara teratur sangat baik karena dapat memperbaiki kerusakan pada sel beta pankreas sehingga semua sel dapat bekerja dengan baik dan produksi insulin kembali menjadi normal. Penyakit diabetes melitus dapat menyebabkan berbagai komplikasi penyakit lainnya. Dengan mengkonsumsi produk Nasa Natural Lecithin secara teratur dapat membantu mencegah terjadinya komplikasi tersebut. Dosis dan aturan pemakaian produk Nasa Natural Lecithin telah tercantum pada label produk.

2. Natural Chlorophyllin

Daun cawi merupakan komposisi utama di dalam produk Nasa Natural Chlorophyllin Nasa. Daun cawi mengandung chlorophyll acid yang mempunyai berbagai jenis zat gizi yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Natural Chlorophyllin Nasa juga berfungsi sebagai antioksidan. Di mana antioksidan adalah senyawa anti radikal bebas yang dapat mencegah dan melindungi sel beta pankreas dari serangan radikal bebas agar sel tersebut dapat memproduksi insulin dengan baik.

Kerusakan urat saraf yang berfungsi untuk memelihara lambung dapat menurunkan fungsi lambung sehingga pengosongan sisa makanan di dalam lambung akan berlangsung lebih lama. Produk Nasa Natural Chlorophyllin Nasa mengandung serat larut yang dapat membantu proses pembersihan lambung dan saluran pencernaan lainnya.
Serat larut pada saluran pencernaan dapat membantu mempercepat proses pengeluaran kotoran dan mencegah racun terserap dari sisa makanan. Penderita diabetes melitus yang sudah menahun akan sering mengalami pembengkakan gusi yang dapat menyebabkan infeksi.

Cara mengobati diabetes dengan produk Nasa Natural Chlorophyllin juga dapat berfungsi sebagai antiseptik sekaligus mencegah bau mulut akibat infeksi dan pengentalan ludah di dalam rongga mulut. Cara menurunkan gula darah dengan produk Nasa Natural Chlorophyllin Nasa adalah solusi tepat pengobatan diabetes Anda. Dosis dan aturan pemakaian produk Nasa Natural Chlorophyllin dapat dilihat pada label produknya.

3. Serbuk Beras Merah Natural

Beras merah alami yang tinggi serat merupakan komposisi utama produk Nasa Serbuk Beras Merah Natural. Salah satu gejala khusus pada penderita diabetes melitus adalah sering merasa lapar. Cara mengobati diabetes dengan mengkonsumsi Produk Nasa SBMN secara teratur dapat membantu mengurangi rasa lapar karena mengandung serat larut dan serat tidak larut.

Serat akan diubah menjadi gel yang akan dicerna lebih lama pada saluran pencernaan sehingga konsumsi makanan akan menjadi lebih terkontrol. Bagi penderita diabetes melitus, harus bisa mengontrol konsumsi makanan karena konsumsi makanan yang terus menerus dapat meningkatkan kadar gula darah.

Cara menurunkan kadar gula darah dengan mengkonsumsi produk Nasa SBMN secara teratur juga dapat membantu proses pengeluaran lemak dan kolesterol dari dalam tubuh sehingga dapat mencegah timbulnya penyakit jantung dan aterosklerosis. Produk Nasa SBMN sangat baik digunakan untuk kombinasi makanan bagi penderita diabetes melitus. Dosis dan aturan pakai produk Nasa SBMN telah tercantum pada label produk.

Dalam satu paket diabetes Nasa untuk pengobatan diabetes melitus adalah : Natural Lecithin, Natural Chlorophyllin, dan SBMN. Cara mengobati diabetes dengan menggunakan pilihan produk Nasa paket diabetes Nasa secara lengkap dapat lebih mengoptimalkan proses penyembuhan penyakit diabetes.

Demikian penjelasan lengkap mengenai apa itu penyakit diabetes melitus dan cara mengobati diabetes. Dapatkan Produk Nasa Paket Diabetes Nasa hanya dari distributor resmi PT Natural Nusantara.

Butuh Bantuan? Jangan Sungkan!

Jika Anda Butuh Bantuan, Ataupun Hal -Hal Yang Ingin Ditanyakan, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami, Dengan Senang Hati Akan Kami Bantu

 ----------------------------------------------------

TELP/SMS/WA

Belum ada ulasan untuk produk Cara Mengobati Diabetes Dengan Paket Herbal Obat Penyakit Diabetes

Silahkan tulis ulasan Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*







Produk Terkait Cara Mengobati Diabetes Dengan Paket Herbal Obat Penyakit Diabetes

QUICK ORDER
Moreskin Hair Serum NASA, Atasi Kerusakan Rambut Sejak Dini

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
Ready Stock
QUICK ORDER
Moreskin First Night Anti Aging, Jagonya Hilangkan Kerutan

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
Ready Stock
QUICK ORDER
Wajah Mulus Bebas Jerawat Layaknya Artis Korea? MORESKIN ANTI ACNE Solusinya

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
Ready Stock

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami

QUICK ORDER
Moreskin Parfum HABIB NASA, Non Alkohol, Halal, dan Super Wangi!

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
Ready Stock
QUICK ORDER
Moreskin Hair Serum NASA, Atasi Kerusakan Rambut Sejak Dini

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
Ready Stock
QUICK ORDER
Moreskin Maskara NASA, Melentikkan dan Mempertegas Tampilan Mata Anda

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
Ready Stock
SIDEBAR