INFO 1 : Pemesanan sebelum pukul 14.00 WIB akan dikirim pada hari yang sama. Apabila ada pemesanan setelah pukul 14.00 WIB akan di kirim keesokan harinya. Terima kasih atas perhatiannya.
Beranda » Kesehatan » HERBASTAMIN NASA (Memperbaiki Sel Sperma & Vitalitas Pria)

HERBASTAMIN NASA (Memperbaiki Sel Sperma & Vitalitas Pria)

Kode : HERBA
Berat : 700 gram
Stok : Ready Stock
Kondisi : Baru
Kategori : Kesehatan, Produk
Dilihat : 3.019 kali
Review : Belum ada review
Hubungi kami secara langsung untuk pemesanan yang lebih cepat!
HERBASTAMIN NASA (Memperbaiki Sel Sperma & Vitalitas Pria)

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 110.000 Rp 180.000
Ready Stock / HERBA
Rp 110.000 Sebelum Rp 180.000
(OFF 39%) Hemat Rp 70.000
Tentukan Pilihan!

Bagikan informasi tentang HERBASTAMIN NASA (Memperbaiki Sel Sperma & Vitalitas Pria) kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi HERBASTAMIN NASA (Memperbaiki Sel Sperma & Vitalitas Pria)


HERBASTAMIN adalah produk NASA berupa obat kuat dan tahan lama yang diproduksi langsung oleh PT Natural Nusantara yang terbuat dari berbagai bahan alami berkhasiat sebagai penambah stamina dan vitalitas bagi pria.

Produk NASA, HERBASTAMIN sangat ampuh untuk meningkatkan kualitas seks pria, dengan caranya yang alami yaitu meningkatkan kualitas sperma. Sudah menjadi rahasia umum bahwa memberikan kepuasan kepada istri dalam berhubungan merupakan keinginan bagi semua pasangan, dan HERBASTAMIN NASA sangat paham akan hal ini.

Permasalahan Seksual


Sebenarnya, frekuensi aktivitas seksual bukanlah satu-satunya faktor yang menjadi tolak ukur baik atau tidaknya seksualitas pasangan setelah menikah. Akan tetapi, beberapa faktor lain juga bisa mengganggu gairah seksual. Misalnya, stres, ketegangan, depresi, kurang percaya diri atau rasa malu pada kemampuan memuaskan pasangan yang dapat mempengaruhi seksualitas bagi para pria.

Belum lagi masalah medis seperti penyakit kencing manis/diabetes, ataupun efek samping dari pemakaian obat hipertensi, obesitas, atau kolesterol tinggi yang juga dapat menghambat terjalinnya hubungan intim pasca pernikahan.

Beberapa indikasi lain juga menandakan seorang pria merasa bahwa seks bukan lagi menjadi saat yang dinanti untuk mendekatkan diri dengan pasangan, bahkan beberapa menganggap bahwa hal tersebut hanya sebuah rutinitas saja.

Beberapa indikasi tersebut adalah:

  1. Semakin berkurangnya fantasi seks terhadap pasangan.
  2. Jarangnya kegiatan bersentuhan dengan pasangan, dan hanya terbatas hanya di kamar tidur.
  3. Frekuensi aktivitas seks paling banyak hanya satu kali setiap bulan.
  4. Ketidakseimbangan hormon tiroid pada pria yang dapat mengganggu hubungan seksual.

Tidak hanya bagi pria, menurunnya gairah seksual seorang wanita biasanya juga disebabkan oleh masalah medis dan psikologis. Sebagai contoh, jika seorang wanita menderita penyakit diabetes atau kanker, dan mereka mengkonsumsi obat antidepresan. Maka minat untuk melakukan aktivitas seksual dapat berkurang dan terganggu.

Kerap kali, seorang wanita juga mengalami penurunan gairah seksual akibat terganggunya kualitas hubungan dengan pasangan. Gangguan tersebut dapat berupa konflik yang belum selesai, hubungan pasangan renggang, komunikasi tidak lancar, sampai dengan masalah berkurangnya kepercayaan diri. Kadar estrogen setelah seorang wanita mengalami menopause juga berpengaruh pada turunnya gairah seksual.

Sebelum melangkah pada pembahasan selanjutnya, ada baiknya kita ketahui bersama, apakah sebenarnya pengertian perilaku seksual tersebut?

Perilaku seksual merupakan segala tingkah laku yang didorong oleh hasrat seksual pada lawan jenis. Tingkah laku tersebut dapat beraneka ragam, antara lain, perasaan tertarik hingga berkencan, bercumbu, bersentuhan, dan senggama. Objek seksualnya dapat berupa lawan jenis, dan ada pula beberapa yang menjadikan diri sendiri atau khayalan sebagai objek.

Beberapa tingkah laku tersebut memang tidak memiliki dampak, apalagi bila tidak menimbulkan dampak fisik bagi objek yang bersangkutan atau lingkungan sosial. Akan tetapi, hal tersebut malah berdampak pada psikologis yang serius, seperti depresi, rasa bersalah, marah, dan agresi.

Akibat psikososial yang timbul dari perilaku seksual antara lain adalah ketegangan mental dan kebingungan pada peran sosial pada masing-masing individu yang tiba-tiba berubah, misalnya, kasus serius pada remaja yang hamil di luar nikah.

Terlebih, jika ada tekanan dari masyarakat yang mencela sekaligus menolak keadaan tersebut, tentu saja dapat membuat si pelaku menjadi minder dan depresi. Apalagi resiko lain seperti terganggunya kesehatan pada orang bersangkutan, kelainan janin, dan tingkat kematian bayi yang tinggi.

Masturbasi/onani adalah kebiasaan buruk yang dilakukan oleh wanita/pria untuk manipulasi alat genitalnya guna menyalurkan hasrat seksual untuk memenuhi kenikmatan yang berdampak pada goncangan pribadi dan emosi.

Berbagai kegiatan lain yang dapat mengarah pada pemuasan seksual yang menunjukan tidak berhasilnya seseorang dalam mengendalikan hasrat seksualitas dan bisa disebut sebagai kegagalan pengalihan dorongan tersebut ke kegiatan lain yang sebenarnya masih dapat dikerjakan orang tersebut. Jadi, sebaiknya hindari masturbasi/onani dengan cara meningkatkan kualitas seksual Anda dengan pasangan.

Apa Sajakah yang Menjadi Penyebab Turunnya Gairah Seksual Pada Pria?


Seorang pria, biasanya, seiring bertambahnya umur dapat membuat libido mengalami penurunan. Hal ini disebabkan karena adanya gangguan pada sistem endokrin yang berpengaruh pada produksi hormon-hormon seks. Selanjutnya, inilah yang dapat menyebabkan sistem reproduksi pada pria pun ikut terganggu, termasuk penurunan libidonya.

Hormon testosteron adalah hormon penting bagi pria yang diproduksi di testis. Penurunan produksi hormon testosteron pada testis ini selanjutnya juga menjadi penyebab turunnya gairah seksual karena penurunan produksi sel sperma pada seorang pria.

Jika penyakit hipertensi seseorang tidak lagi dapat terkontrol, struktur pembuluh darah manusia dan sistem peredaran darah dapat terganggu sehingga seorang pria mengalami gangguan pada ereksi dan terjadi penurunan libido. Di saat yang sama, penggunaan berbagai obat-obatan juga dapat menurunkan gairah seksual.

Obat-obatan seperti antidepresan dan antihistamin dapat mempengaruhi keinginan dan hasrat seksual pada pria sekaligus kemampuannya berereksi. Dan yang paling membahayakan adalah gangguan kesehatan psikologis seperti stress/depresi sehingga berpengaruh pada hasrat seksual yang timbul oleh akibat hormon testosteron.

Hormon testosteron bertanggung jawab langsung dalam membangun otot dan massa tulang, juga dalam merangsang produksi sperma. Hormon ini juga mempengaruhi dorongan seksual pada seorang pria. Biasanya, seorang pria memiliki testosteron rendah apabila kadar testosteronnya di bawah 300-350 nanogram sehingga keinginan untuk berhubungan seksual pun menurun.

Penurunan secara drastis pada kadar testosteron dapat menyebabkan terjadinya penurunan gairah seks pria. Selain itu, efek mengkonsumsi obat-obatan tertentu juga dapat berpengaruh pada kadar testosteron. Obat-obatan tersebut adalah obat penyakit hipertensi yang mencegah terjadinya ereksi dan ejakulasi, obat-obatan anti depresi dan penyakit kronik lainnya yang memiliki efek samping menekan libido pada seorang pria.

Seseorang dengan tingkat depresi tinggi juga akan merasakan penurunan minat untuk melakukan hubungan seksual. Selain itu, seorang pria yang mengidap penyakit kanker juga akan mengalami penurunan gairah seksual karena tubuh hanya fokus untuk melawan sel kanker agar dapat bertahan hidup.

Penyakit diabetes dan penyakit ginjal yang kronis juga dapat menekan kadar testosteron yang dihasilkan dan mengurangi produksi sel sperma. Meskipun penurunan kadar testosteron biasanya terjadi pada umur 60-65 tahun, tetapi tidak menutup kemungkinan seseorang mengalami penurunan kadar testosteron karena pengaruh gaya hidup mereka. Usia lanjut dapat membuat seseorang membutuhkan waktu lebih lama untuk ejakulasi, orgasme, dan terangsang saat berhubungan intim dengan pasangannya.

Oleh sebab itu, gaya hidup sehat sangat dianjurkan bagi siapapun Anda untuk menjaga stamina dalam berhubungan seks. Mulai sekarang, perbaikilah pola makan Anda, berolahragalah secara teratur, cukup tidur, dan hindari segala macam kegiatan yang dapat menyebabkan stres. Dengan memulai gaya hidup sehat, berarti Anda dapat meningkatkan produksi hormon testosteron dan sel sperma sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi dalam melakukan hubungan seksual bersama pasangan Anda.

Cara Meningkatkan Libido Pada Pria


Seksualitas adalah bagian dari diri manusia, baik itu sebagai kualitas manusia, sebuah perasaan paling dalam yang dimilikinya seperti intim, akrab, dari lubuk hati yang dapat pula berupa penerimaan, pengakuan, dan ekspresi diri seseorang sebagai makhluk seksual bukan hanya sekedar seks sebagai kegiatan fisik dalam berhubungan seksual.

Banyak sekali faktor-faktor yang berhubungan dengan keseimbangan seks termasuk faktor biologis yang terkait dengan peran gender dan identitas ciri seks sekundernya dari aspek biologis. Kedua, faktor sosiokultural. Faktor ini terkait dengan kultur dan pandangan masyarakat terhadap kegiatan seksualitas yang dilakukan oleh seseorang. Faktor terakhir adalah perkembangan psikososial pada seorang pria dan wanita.

Seksualitas juga memiliki beberapa cakupan yaitu cakupan sosial, biologis, perilaku, dan kultural.

Cakupan yang pertama yaitu cakupan biologis. Cakupan ini berhubungan dengan organ reproduksi dan alat kelamin. Bagaimana manusia berusaha untuk menjaga kesehatan dan memfungsikan organ reproduksi dan dorongan seksualnya secara optimal juga termasuk di dalamnya. Aspek biologis adalah sebuah aspek yang memandang dari sisi biologi seperti pandangan fisiologi dan anatomi kemampuan organ seks dan sistem reproduksi, juga adanya faktor hormonal dan sistem saraf yang erat kaitannya dengan kebutuhan seksual seseorang.

Sedangkan cakupan yang kedua, yaitu cakupan psikologis. Cakupan psikologis sangat erat kaitannya dengan fungsi manusia sebagai makhluk seksual, bagaimana cara mereka memahami identitas peran ataupun jenis. Aspek ini adalah pandangan tentang identitas jenis kelamin, kesadaran diri terhadap identitasnya, dan juga cara pandang gambaran seksual atau bentuk konsep diri yang lain.

Meskipun sampai kini, keterbukaan dan diskusi terhadap topik-topik seksual meningkat dari tahun ke tahun, tetapi masih banyak seseorang yang sudah dianggap dewasa namun masih kurang pengetahuan tentang seksualitas dan parahnya lagi, mereka enggan bertanya seputar topik ini. Ada juga beberapa faktor lain yang mempengaruhi tingkat kesehatan seksualitas seseorang, antara lain: perilaku, nilai-nilai sikap, hubungan dengan orang lain, dan kebutuhan membangun kedekatan emosional dengan orang lain.

Oleh sebab itu, sebaiknya Anda menjaga kesehatan seksual sejak dini. Lalu apakah sebenarnya arti dari kesehatan seksual?


Kesehatan seksual adalah keadaan di mana kesejahteraan fisik, mental, emosional, dan sosial berhubungan dengan seksualitas.Tidak hanya terbatas pada bebas dari disfungsi, penyakit, dan kelemahan, individu yang terbukti sehat secara seksual memiliki pendekatan positif dan penuh hormat pada pasangannya saat berhubungan seksual.

Setiap orang seharusnya memiliki kesempatan merasakan kesenangan dan pengalaman seks yang aman dan bebas dari kekerasan, paksaan, dan diskriminasi. Salah satu caranya adalah dengan meningkatkan libido pada pria.

Cara meningkatkan libidopria dapat dilakukan dengan menerapkan pola hidup sehat sejak dini. Anda dapat memulainya dengan mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi, olahraga teratur, hindari stres, dan tidur cukup. Faktor psikologis seperti komunikasi yang baik antara suami dan istri juga dapat meningkatkan libido pada pria.
HERBASTAMIN NASA, Penambah Vitalitas Pria


Berikut adalah pemicu menurunnya stamina dan gairah pada pria dalam hubungan seksual:

  1. Naik turunnya hormon
  2. Penyakit tekanan darah tinggi
  3. Seringnya merokok
  4. Penyakit infeksi
  5. Diabetes/Kencing Manis
  6. Kolesterol tinggi
  7. Faktor usia
  8. Kekurangan zat besi
  9. Kebotakan

HERBASTAMIN sebagai produk NASA untuk jamu kuat lelaki sekaligus obat penambah stamina pria yang terbukti menjadi solusi cepat dan aman bagi pria dengan 9 kondisi diatas.

Seiring tingginya permintaan suplemen herbal stamina pria untuk meningkatkan stamina bagi pria sebagai solusi untuk cara tahan lama di ranjang, PT. Natural Nusantara (NASA) memproduksi produk herbal jamu kuat pria yang sangat cocok sebagai solusi permasalahan tersebut.


HERBASTAMIN NASA adalah produk herbal yang bermanfaat memperbaiki dan meningkatkan stamina, juga vitalitas (gairah seksual) pria dewasa agar tahan lama ketika berhubungan seksual dengan pasangannya.

HERBASTAMIN NASA sangat cocok bagi siapapun Anda yang memiliki keluhan tentang kualitas dan kuantitas sperma. HERBASTAMIN NASA diproduksi dari 100% bahan herbal alami. HERBASTAMIN NASA juga telah lulus uji BPOM dan MUI sehingga sangat aman untuk dikonsumsi. Inilah yang membedakan produk NASA HERBASTAMIN dengan produk stamina lainnya.

HERBASTAMIN NASA merupakan produk herbal sehingga Anda tidak perlu khawatir saat mengkonsumsinya. HERBASTAMIN NASA juga tidak memiliki efek samping yang berbahaya bagi tubuh dan organ reproduksi penggunanya.

HERBASTAMIN NASA adalah produk NASA yang tidak memiliki tambahan bahan kimia, semua bahan yang terkandung dalam setiap kapsul HERBASTAMIN adalah tumbuh-tumbuhan yang sejak dahulu dipercaya mampu meningkatkan stamina pria dewasa.

Kandungan dan Manfaat dalam HERBASTAMIN NASA


Apa sajakah kandungan utama dari HERBASTAMIN NASA? Yuk, kita bahas bersama!

1. Kandungan Ginseng (200 mg)

Kandungan pertama dalam produk NASA ini adalah ginseng. Ginseng sejak dulu telah dikenal dapat meningkatkan libido dan kesuburan pada pria, bahkan ada yang berpendapat, dapat juga menambah kesuburan wanita. Kandungan Blonin dan Tonikum dalam ginseng mampu merangsang kemampuan pria dalam ber-ereksi sekaligus dalam menambah daya tahan seksualitas sehingga dapat lebih “tahan lama” ketika berhubungan intim dengan pasangan.

Berikut ini adalah manfaat lengkap tanaman ginseng yang terkandung dalam HERBASTAMIN NASA:

  1. Memperbaiki jumlah sel darah putih yang rendah
  2. Meningkatkan efektivitas antibiotik penderita penyakit bronkitis akut
  3. Meningkatkan efektivitas vaksin dalam tubuh
  4. Membantu pencernaan dan meningkatkan selera makan
  5. Mengurangi nyeri dada dan masuk angin
  6. Mengobati asma dan gangguan pernapasan
  7. Mengobati diare
  8. Memperbaiki fungsi paru-paru dan mengurangi efek paru-paru obstruktif kronik
  9. Menstabilkan perubahan suasana hati (mood) dan sindrom pra menstruasi
  10. Meningkatkan kejantanan dan vitalitas pria
  11. Mengurangi stres fisik dan mental serta
  12. Pemulih stamina
  13. Meminimalkan risiko terkena penyakit kanker
  14. Meningkatkan kadar hormon testosteron dan produksi sperma
  15. Obat diabetes, reumatik dan bisul
  16. Obat berbagai penyakit seperti infertilitas, serangan jantung, dan penyakit yang disebabkan oleh masalah menopause
  17. Membantu merawat hipertensi
  18. Meningkatkan kejernihan pikiran dan mental
  19. Meningkatkan kinerja dan daya tahan para atlet
  20. Memperlancar peredaran darah
  21. Mengurangi kadar kolesterol jahat
  22. Mengurangi efek dari penyakit Crohn
  23. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

2. Pasak Bumi (100 mg)


Pasak bumi adalah kandungan produk NASA, HERBASTAMIN yang kedua yang lebih dikenal dengan tongkat air. Tanaman ini telah lama dikenal sebagai tanaman yang memiliki manfaat menambah vitalitas dan stamina pria.

Berikut kandungan dan manfaat lengkap dari tanaman pasak bumi dalam HERBASTAMIN NASA :

  1. Senyawa quassinoid sebagai anti-leukimia dan dipercaya dapat mengobati penderita penyakit HIV
  2. Senyawa etanol sebagai afrodisiak (yaitu zat kimia untuk merangsang daya seksual)
  3. Senyawa turunan eurycomanone sebagai anti malaria
  4. Senyawa canthin sebagai penghambat pertumbuhan sel kanker.

3. Purwoceng (200 mg)

Purwoceng adalah tanaman legendaris sebagai obat kuat para raja atau kalangan istana daerah Jawa.

Purwoceng sendiri merupakan tumbuhan yang berasal dari pegunungan Dieng dan hidup 2.000 MdPl. Sejak dulu, purwoceng telah dipakai sebagai afrodisiak (atau zat perangsang seks) dan pengembali energi setelah kelelahan seharian bekerja dan beraktivitas melanda, menjaga pertahanan tubuh dari cuaca ekstrim, sebagai peningkat libido dan jumlah sel sperma.

Purwoceng akan sangat baik untuk dikonsumsi seorang pria usia antara 40 sampai 50 tahun, karena biasanya pada usia ini, seorang pria cenderung rentan mengalami penurunan kadar hormon testosteron karena polusi lingkungan yang sifatnya estrogenik.

Aturan Minum Produk NASA HERBASTAMIN


Sebaiknya, konsumsilah produk NASA, HERBASTAMIN sebanyak dua kapsul setiap kali minum dan lakukanlah hal tersebut maksimal 3 kali sehari.

Dapatkan produk NASA, HERBASTAMIN hanya di distributor resmi PT. Natural Nusantara (NASA). Produk NASA, HERBASTAMIN NASA harga memang sangat terjangkau, sehingga Anda tidak perlu risau untuk memesannya sekarang nuga.

Apa Kata Mereka Setelah Menggunakan Herbastamin?

 

Butuh Bantuan? Jangan Sungkan!

Jika Anda Butuh Bantuan, Ataupun Hal -Hal Yang Ingin Ditanyakan, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami, Dengan Senang Hati Akan Kami Bantu

 ----------------------------------------------------

TELP/SMS/WA

Belum ada ulasan untuk produk HERBASTAMIN NASA (Memperbaiki Sel Sperma & Vitalitas Pria)

Silahkan tulis ulasan Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*







Produk Terkait HERBASTAMIN NASA (Memperbaiki Sel Sperma & Vitalitas Pria)

OFF 33%
QUICK ORDER
ERHSALI Charcoal Soap (Angkat Debu, Racun & Polusi Wajah)

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 50.000 Rp 75.000
Ready Stock / CHARCO
Rp 50.000 Rp 75.000
Ready Stock / CHARCO
QUICK ORDER
Moreskin Parfum Yusuf, Aroma Wangi yang Bebas Alkohol

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 25.000
Ready Stock / MPYUS
QUICK ORDER
Collaskin Drink – Matcha Green Tea with Collagen

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 200.000
Ready Stock / CODRINK

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami

Popular!
QUICK ORDER
Lacoco Essence Anti Flek. Usir Flek Hitam di Wajah!

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 190.000
Ready Stock / LCANTIFLEK
Rp 190.000
Ready Stock / LCANTIFLEK
Best Seller
QUICK ORDER
Lacoco MR.BIG, Rumah Tangga Kembali Harmonis

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 300.000
Ready Stock / MRBIG
Rp 300.000
Ready Stock / MRBIG
Popular!
QUICK ORDER
Lacoco Sunscreen Daily UV Counter SPF 50+, Lindungi Kulit Anda!

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 150.000
Ready Stock / LCPF50
SIDEBAR