INFO 1 : Pemesanan sebelum pukul 14.00 WIB akan dikirim pada hari yang sama. Apabila ada pemesanan setelah pukul 14.00 WIB akan di kirim keesokan harinya. Terima kasih atas perhatiannya.
Beranda » Kesehatan » Royal Honey Super Kids, Madu Kids NASA Terbaik untuk Anak Anda

Royal Honey Super Kids, Madu Kids NASA Terbaik untuk Anak Anda

Kode : KIDS
Berat : 600 gram
Stok : Ready Stock
Kondisi : Baru
Kategori : Kesehatan, Produk
Dilihat : 1.473 kali
Review : Belum ada review
Hubungi kami secara langsung untuk pemesanan yang lebih cepat!
Royal Honey Super Kids, Madu Kids NASA Terbaik untuk Anak Anda

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 60.000 Rp 75.000
Ready Stock / KIDS
Rp 60.000 Sebelum Rp 75.000
(OFF 20%) Hemat Rp 15.000
Tentukan Pilihan!

Bagikan informasi tentang Royal Honey Super Kids, Madu Kids NASA Terbaik untuk Anak Anda kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Royal Honey Super Kids, Madu Kids NASA Terbaik untuk Anak Anda


Asupan makanan yang bergizi memang sangat penting bagi tumbuh kembal si buah hati. Oleh karena itu, sebagai orang tua, tindakan pertama yang bisa Anda ambil adalah memastikan menu yang disajikan buat si kecil cukup dengan kebutuhan nutrisi untuk kesehariannya.

Kini, dengan hadirnya Natural Royal Honey Super Kids, produk NASA yang merupakan hasil produksi langsung dari PT. Natural Nusantara untuk tumbuh kembang anak ini bertujuan agar anak Anda tumbuh dengan optimal, cerdas, sekaligus sehat. Selain sangat bermanfaat bagi kesehatan, harga Madu Kids NASA ini juga sangat terjangkau.

Madu Kids NASA ini sangat aman dikonsumsi oleh anak-anak karena terbuat dari madu murni yang diproduksi secara alami dan berasal dari nektar lebah yang kaya akan kandungan bee pollen, royal jelly, DHA & EPA, propolis curcuma, dan beberapa kandungan gizi lain seperti protein, karbohidrat, vitamin, mineral, anti organik, asam organik, anti alergi, anti inflamantory, dan expectorant yang berperan dalam menjaga dan meningkatkan kinerja sel tubuh sehingga terhindar dark berbagai serangan bakteri dan bibit penyakit.

Lalu bagaimana dengan harga Madu Kids NASA ?

Anda tidak perlu kuatir apalagi cemas karena harga Madu Kids NASA yang sangat terjangkau, Anda bisa memperoleh berbagai macam manfaat di dalamnya, baik bagi kesehatan, kecantikan, serta penyembuh dari berbagai macam penyakit.

Mengenal Lebah Madu


Lebah madu adalah serangga yang bermanfaat sebagai penghasil madu dengan berbagai khasiat terbaik bagi kesehatan manusia. Di dalam kingdom binatang, spesies lebah madu masuk dalam klasifikasi ordo Hymenoptera (sayap bening). Di dunia, terdapat lebih dari 100.000 spesies serangga seperti tawon, rayap, dan lebah yang masuk dalam ordo Hymenoptera.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan, terdapat 7 spesies yang masuk dalam spesies lebah madu, antara lain Apis laboriosa, Apis dorsata, Apis Mellifera, Apis Andreniformis, Apis Florea, Apis Cerana dan Apis Koschevnikovi. Pada perkembangan selanjutnya, malah telah ditemukan lebih banyak lagi spesies lebah madu baru bernama Apis Nigrocincta dari Sulawesi dan Apis Nuluensis dari Kalimantan sehingga total ada 9 temuan spesies lebah madu hingga sekarang.

Apis Dorsata adalah lebah raksasa yang disebut juga sebagai lebah hutan atau tawon gung. Lebah ini masih hidup dengan liar dan sulit untuk dibudidayakan karena sifatnya galak, sangat agresif, juga bersarang di tempat yang sangat tinggi. Sarang lebah ini biasanya ditemukan tergantung di loteng, cabang pohon, atau bukit batu yang terjal.

Biasanya, dalam satu koloni lebah madu, dihuni oleh sebuah sisiran yang sangat besar dimana dalam satu pohon dapat terbentuk 5 sampai dengan 10 koloni. Selain madu, Apis Dorsata juga menghasilkan malam atau propolis. Pada tiap koloninya, produksi madu dihasilkan setiap kali panen, bisa mencapai 10 hingga 20 kilogram. Apalagi jika sarang yang tergantung di batang pohon itu termasuk sarang besar, panen yang dihasilkan bisa mencapai 30 kilogram madu hutan.

Lebah madu berwarna hitam ini dapat tinggal di dataran dengan ketinggian antara 0-1000 meter di atas permukaan laut di kawasan subtropis dan tropis Asia termasuk Indonesia, Filipina dan beberapa negara Asia lainnya. Madu hutan biasa disebut dengan madu multiflora. Madu multiflora adalah madu yang berasal dari berbagai macam bunga yang berbeda. Madu multiflora berwarna coklat kehitaman karena mengandung banyak mineral yang bermanfaat bagi kesehatan seperti enzim dan berbagai zat yang penting lainnya.

Lebah madu normalnya akan selalu berkoloni, dengan jumlah lebah madu terdiri dari 60-70 ribu dalam tiap koloni lebah dalam satu sarangnya. Lebah ini tergolong dalam lebah pintar yang telah memiliki sistem pekerjaan yang rapi dan terencana meskipun populasinya begitu ketat di mana dalam tiap koloni terdapat ratu lebah, lebah jantan, lebah perawat, lebah pekerja, lebah pengumpul, dan lebah pencari.

Pada fase telur, ratu lebah biasanya akan menaruh sebutir telur pada bagian dasar dari tiap sel kemudian meletakkannya di tengah sel dimana salah satu ujung telur akan melekat pada dasar sel. Selanjutnya, saat memasuki fase larva, larva akan menetas dari telur dan selama 3 hari, larva tersebut akan diberikan makanan berupa royal jelly yang diproduksi oleh kelenjar pada kepala lebah perawat.

Proses selanjutnya adalah larva akan menjadi pupa, kemudian pupa itu ditutup dengan lilin selama 12 sampai dengan 21 hari yaitu ketika lebah dewasa akan menetas.

1. Ratu Lebah


Ratu lebah pada umumnya memiliki ukuran tubuh yang lebih besar dan lebih berat yaitu 2,8 kali dari berat lebah pekerja. Setiap koloni/sarang lebah akan hanya memiliki satu ratu lebah saja. Ini terjadi karena jika dalam satu sarang terdapat dua ratu lebah, akan terjadi saling membunuh antara ratu lebah untuk memperebutkan posisi sebagai ratu tunggal.

Ratu lebah bertugas menjaga keharmonisan dan memimpin koloni lebah. Karena begitu besar tanggung jawab yang dimiliki ratu lebah, maka ratu lebah akan sangat ditaati koloninya, dan saat ratu lebah memutuskan pergi dari satu tempat ke tempat yang lain, satu koloni pun akan mengikutinya.

Tugas lebah dalam menjaga kelangsungan hidup koloni lebah adalah dengan cara bertelur terus-menerus sepanjang hidupnya. Hebatnya lagi, sang ratu lebah dapat bertelur antara 1500 sampai dengan 2000 butir per harinya.
Ratu lebah akan mengkonsumsi Royal Jelly sepanjang hidupnya. Inilah yang menyebabkan umur ratu lebah lebih lama dibandingkan dengan lebah pekerja. Jika lebah pekerja memiliki kisaran umur sekitar 40 hari, ratu lebah dapat hidup antara 3 sampai dengan 5 tahun atau bisa dikatakan 30x lebih lama dari lebah pekerja.

Dengan mengkonsumsi Royal Jelly sepanjang hidupnya, ratu lebah dapat hidup lebih lama daripada lebah pekerja yang hanya mengkonsumsi Royal Jelly selama 3 hari ketika masih menjadi larva. Konsumsi Royal Jelly juga menyebabkan sang ratu lebah tumbuh lebih besar 40% dibandingkan lebah pekerja dan aktif secara seksual.

Sedangkan lebah pekerja hanya memiliki waktu hidup beberapa minggu dan paling lama sampai dengan usia 50 hari. Lebah pekerja tidak aktif secara seksual karena mereka mandul dan memiliki tubuh lebih kecil dari sang ratu lebah.

2. Lebah Pekerja


Lebah pekerja adalah lebah madu berjenis kelamin betina yang bertanggung jawab terhadap pekerjaan di sepanjang hidupnya. Seperti telah dijelaskan sebelumnya bahwa lebah pekerja memiliki ukuran tubuh lebih kecil daripada ratu lebah.Umumnya, lebah pekerja membuat bentuk tubuhnya ramping dan dengan warna tubuhnya yang hitam kecoklatan dimana pada bagian ekor lebah terdapat sengat yang lurus dan berduri. Fungsi sengat pada bagian ekor lebah pekerja adalah untuk melindungi sang ratu dan seluruh lebah lainnya beserta sarangnya dari siapapun yang mengganggu sarang mereka.

Uniknya, setiap lebah pekerja akan memiliki pekerjaan yang berbeda tergantung dari umur masing-masing lebah pekerja tersebut. Saat keluar dari kepompong, larva lebah pekerja bertanggung jawab dalam membersihkan sarang lebah. Setelah berumur antara 3 sampai dengan 10 hari, lebah pekerja akan bertugas menghasilkan royal jelly sebagai sumber makanan bagi larva lebah dan ratu lebah.

Royal jelly yang dihasilkan oleh lebah muda berasal dari kelenjar lebah di sekitar leher lebah tersebut. Lebah pekerja yang masih muda bertugas untuk memberi makan ratu lebah dan larva lebah.

Selanjutnya, setelah lebah pekerja berusia 3 minggu, mereka bertugas mencari nektar bunga yang nantinya akan diolah menjadi madu juga tepung sari bunga yang nantinya akan diolah menjadi bee pollen.

Berbagai jenis bunga akan dihinggapi oleh lebah pekerja dengan tujuan untuk menghisap nektar dari bunga yang telah merekah. Caranya adalah dengan menghisap nektar bunga, kemudian menyimpannya dalam kantong madu pada tubuh lebah pekerja.

Untuk mendapatkan 375 gram madu, lebah pekerja akan bolak-balik ke sarang sebanyak kira-kira 75.000 kali untuk mengumpulkan nektar. Akan tetapi, lebah pekerja hanya mencari nektar bunga yang telah merekah yang berjarak tidak lebih dari 3 kilometer jauhnya dari sarangnya/koloninya.

3. Lebah Perawat


Lebah perawat adalah lebah yang bertugas untuk merawat larva lebah dan ratu lebah. Lebah perawat juga bertanggung jawab memproduksi royal jelly dan memberi makan ratu lebah dengan madu, bee pollen, dan royal jelly.

4. Lebah Pencari

Lebah pencari adalah salah satu jenis lebah pekerja yang bertugas mencari sumber nektar, pollen, dan propolis. Pada saat lebah pencari telah menemukan sumber makanan terbaiknya, mereka akan kembali ke sarang dan meneruskan informasi tersebut kepada lebah pengumpul. Selanjutnya, lebah pengumpullah yang akan pergi untuk mengumpulkan sumber makanan tersebut.

5. Lebah Pengumpul

Lebah pengumpul bertugas mengunjungi tipe bunga yang sama dan mengumpulkan pollen hingga pollen habis terkumpul. Saat mengumpulkan pollen, lebah pengumpul akan mencampurkannya dengan sedikit madu yang berasal dari mulutnya. Selanjutnya, campuran tadi akan membentuk gumpalan pollen yang disimpan di dalam kantong pada kaki lebah ini.

Nektar yang telah dikumpulkan oleh lebah pengumpul kemudian disimpan dalam sel-sel madu yang masih terbuka. Selanjutnya, sel-sel yang masih terbuka ini akan tetap terbuka sampai nektar menguap, kemudian terbentuklah cairan madu yang matang dan kental.

6. Lebah Jantan


Lebah jantan memiliki ukuran lebih kecil daripada ratu lebah, akan tetapi ia berukuran lebih besar daripada lebah pekerja. Ciri yang paling terlihat dari lebah jantan adalah matanya besar. Lebah jantan tidak memiliki pipa penghisap madu dan anton pollen di kakinya.

Lebah jantan bertanggung jawab dalam membersihkan sarang, menjaga sarang, mengawini ratu lebah, dan tugas ringan lainnya. Lebah jantan hanya ada satu dalam satu koloni atau satu sarang, seperti halnya ratu lebah.

Setelah 16 hari, ratu lebah yang baru lahir akan terbang ke tempat lebah jantan yang sudah menunggu kedatangannya. Setelah membuahi ratu lebah, lebah jantan ini akan langsung mati. Adapun madu yang dihasilkan oleh lebah madu tadi merupakan makanan yang sangat berguna bagi kecantikan, kesehatan, dan dalam bidang farmasi.

Mengkonsumsi madu secara rutin dapat meningkatkan daya tahan tubuh manusia. Terlebih, madu dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti hipertensi, darah rendah, rematik, melancarkan fungsi otak, serta mengobati luka bakar.

Selain madu, lebah madu juga menghasilkan lilin lebah, pollen, dan propolis. Lilin lebah ini berkhasiat sebagai bahan baku dalam industri batik dan industri pembuatan kosmetik. Sedangkan pollen adalah zat yang memiliki kandungan protein tinggi sebagai pertumbuhan sel -sel dalam tubuh yang telah rusak.

Propolis adalah zat yang sangat bermanfaat dalam industri kedokteran dan dapat pula digunakan untuk menyembuhkan luka, penyakit kulit, dan membunuh virus flu pada manusia.

Apa Sajakah Kandungan dan Manfaat Madu Kids NASA?


Produk NASA yang lebih dikenal dengan sebutan Madu Kids NASA ini memiliki manfaat lengkap sebagai berikut:

1. Madu Kids Sebagai Sumber Vitamin Penambah Nafsu Makan Anak

Madu Kids NASA mengandung banyak vitamin yang sangat dibutuhkan tubuh pada saat pertumbuhan anak, seperti vitamin A, B1 – B6, D, E, K, asam nikotinat, dan Uric Acid. Vitamin-vitamin di atas adalah vitamin penting yang dibutuhkan oleh buah hati Anda. Kandungan vitamin tersebut dapat diserap lebih mudah oleh buah hati Anda setelah satu jam sebelumnya telah mengkonsumsi Madu Kids NASA terlebih dahulu. Hal tersebut berbeda dengan vitamin pada makanan lain yang lebih lambat proses penyerapannya.

2. Madu Super Kids NASA Sebagai Penyembuh Batuk Pada Anak

Madu Kids NASA memberikan efek yang mirip dengan obat karena kandungan dekstrometorfan di dalamnya berperan dalam meredakan batuk anak terutama pada malam hari sehingga anak dapat tidur lelap dan lebih tenang.

3. Madu Syamil Anak yang Dapat Memperkuat sel darah putih


Selain harga Madu Kids NASA yang sangat terjangkau, Madu Kids NASA juga bermanfaat sebagai antibiotik. Dengan mengkonsumsi madu ini secara rutin setiap harinya, maka si kecil dapat memperkuat sel darah putih dalam tubuhnya sehingga peran sel putih dalam membunuh bakteri dan penyakit yang disebabkan oleh virus dapat bekerja secara optimal.

Dengan mengkonsumsi Madu Kids NASA yang kental, tubuh si kecil juga dapat memperlambat hingga menghentikan pertumbuhan bakteri candida alba. Sedangkan jika mengkonsumsi Madu Kids NASA yang encer 40% dapat membunuh bakteri-bakteri seperti E.coli, salmonella shigela, dan vibrio cholera yang merupakan penyebab penyakit kolera.

4. Madu Gemuk Anak yang Baik untuk Pencernaan Anak

Biasanya, anak-anak belum terbiasa dalam memperhatikan kebersihan dirinya. Tidak jarang mereka sering acuh dengan kebersihan tangannya sendiri ketika memegang makanan. Dari sinilah bermunculan masalah pada pencernaan anak. Kini, hal tersebut dapat diatasi dengan Madu Kids NASA. Di dalam Madu Kids NASA terdapat beberapa bakteri yang ramah dan berfungsi membunuh bakteri jahat di dalam usus anak.

Dengan produk NASA berupa madu ini, Anda tidak perlu cemas membeli vitamin lagi bagi anak yang tentunya harganya jauh lebih mahal dari harga Madu Kids NASA.

5. Madu Anak yang Memicu Pertumbuhan Otak Mereka

Saat berusia anak-anak, tentunya otak mengalami pertumbuhan dan perkembangan. Nah, agar perkembangan otak anak Anda dapat berjalan maksimal, Anda bisa menggunakan produk NASA ini. Berikan satu sendok makan produk NASA berupa madu ini setiap sebelum tidur. Jika dilakukan secara rutin, hal ini dapat meningkatkan kinerja otak semalaman pada saat mereka sedang terlelap dalam tidurnya.

Dengan membeli produk NASA, Madu Super Kids secara resmi dari distributor resmi PT. Natural Nusantara berarti Anda mendapatkan dua nilai plus. Pertama, karena harga Madu Kids NASA tidak terpaut jauh alias sama. Kedua, produk NASA yang didapat pastilah asli.

6. Membantu pertumbuhan anak

Madu Kids yang merupakan produk NASA ini juga dapat membantu pertumbuhan anak dengan optimal. Madu yang merupakan produk NASA ini adalah madu paling aman meski digunakan pada anak umur 1 tahun (madu untuk anak 1 tahun) karena kaya akan kandungan zat besi dan tembaga (Cu). Asupan zat besi dan Cu yang sesuai dan cukup di dalam tubuh akan membantu proses pembentukan hemoglobin dan sel darah merah.

7. Kandungan Lain dalam Produk NASA Madu Super Kids


Berikut kandungan lengkap dalam Madu Kids NASA:

  • Madu Kids NASA kaya akan zat gizi yang sangat dibutuhkan oleh anak seperti protein, asam amino, karbohidrat, vitamin, mineral, dekstrin, pigmen, tumbuhan, dan komponen aromatik. Royal jelly juga kaya akan hormon sehingga dapat membantu, memperbaiki, dan meremajakan sel-sel otak, tubuh, otak, organ, dan saraf. Selanjutnya, peremajaan tadi akan berpengaruh pada kesehatan dan kecerdasan otak.
  • Propolis dalam Madu Super Kids ini mengandung berbagai macam vitamin (multivitamin) dan beberapa mineral penting yang berperan dalam mengaktifkan kelenjar Thymus (yaitu sistem imunitas tubuh), dan mengandung zat flavonoid untuk kesehatan anak.
  • Bee pollen, mengandung Vitamin (B1-B3, B5, B12, C, D, dan E), asam amino essensial, zat besi, mangan, kalsium, fosfor, potassium, magnesium, sodium, aluminium, dan tembaga).
  • Olive Oil (Zaitun Oil) yang mengandung vitamin E tinggi dan antioksidan alami yang dapat membantu perkembangan fungsi saraf utama dan pembuluh darah di otak.
  • AA & DHA. AA (asam Arakidonat) disintesis dari omega 6 yaitu asam linoleat. Sedangkan DHA (asam dokosaheksaenoat) disintesis dari omega 3 yaitu asam linolenat. Keduanya merupakan komponen penting pada perkembangan otak dan penglihatan anak.
  • Curcuma yang berguna pada proses pencernaan dan dapat meningkatkan nafsu makan, daya tahan tubuh dan mempercepat pertumbuhan anak.
  • Centellae Herba atau tanaman pegagan yang berkhasiat dalam meningkatkan daya ingat anak, melancarkan peredaran darah dan stamina, dan meningkatkan kecerdasan anak.
    Belilah Madu Kids NASA hanya dari distributor resminya, karena harga Madu Kids NASA sudah pasti terjamin dan aman bagi kantong Anda.

Bagaimana Aturan Mengkonsumsi Madu Super Kids NASA?


Bagi anak dengan kisaran usia antara 1 sampai dengan 3 tahun dosisnya 1 sendok teh per hari
Bagi anak berusia 4-12 tahun dosisnya 1 sendok makan per hari.
Bagi remaja dosisnya antara 1 sampai dengan 2 sendok makan per hari

Mari wujudkan harapan Anda mendapatkan anak cerdas dan sehat bersama Madu Super Kids. Dapatkan harga madu Kids NASA yang sangat terjangkau hanya dari distributor resmi PT. Natural Nusantara (NASA).

Apa Kata Mereka Setelah Mengkonsumsi Madu Kids NASA?

 

 

 

Butuh Bantuan? Jangan Sungkan!

Jika Anda Butuh Bantuan, Ataupun Hal -Hal Yang Ingin Ditanyakan, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami, Dengan Senang Hati Akan Kami Bantu

 ----------------------------------------------------

TELP/SMS/WA

Belum ada ulasan untuk produk Royal Honey Super Kids, Madu Kids NASA Terbaik untuk Anak Anda

Silahkan tulis ulasan Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*







Produk Terkait Royal Honey Super Kids, Madu Kids NASA Terbaik untuk Anak Anda

QUICK ORDER
Vitanosteen Nasa, Membantu Memelihara Daya Tahan Tubuh Anda

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 125.000
Ready Stock / VNOSTEEN
OFF 25%
QUICK ORDER
MORESKIN LIP CREAM MATTE (Pink Menyala)

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 75.000 Rp 100.000
Ready Stock / LC08PN
Rp 75.000 Rp 100.000
Ready Stock / LC08PN
OFF 11%
QUICK ORDER
Natural Royal Honey

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 107.000 Rp 120.000
Ready Stock / NRH
Rp 107.000 Rp 120.000
Ready Stock / NRH

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami

QUICK ORDER
Moreskin Lip Cream 03 Merah Marun, Bukan Sekedar Lipcream!

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 60.000
Ready Stock / LC03MRON
QUICK ORDER
Ayla 4D Eyebrow Aeena, Pensil Alis Idaman

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 85.000
Ready Stock / AEENA
Rp 85.000
Ready Stock / AEENA
QUICK ORDER
Ayla Lipstik Mattefying Care Sophia, Menambah PD Anda!

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 150.000
Ready Stock / LIFS
SIDEBAR