INFO 1 : Pemesanan sebelum pukul 14.00 WIB akan dikirim pada hari yang sama. Apabila ada pemesanan setelah pukul 14.00 WIB akan di kirim keesokan harinya. Terima kasih atas perhatiannya.
Beranda » Uncategorized » Obesitas? Kalahkan Dengan MORESKIN Stomach Cream / Moreskin Susut Perut

Obesitas? Kalahkan Dengan MORESKIN Stomach Cream / Moreskin Susut Perut

Kode : SPCREAM
Berat : 100 gram
Stok : Ready Stock
Kondisi : Baru
Kategori : Uncategorized
Dilihat : 217 kali
Review : Belum ada review
Hubungi kami secara langsung untuk pemesanan yang lebih cepat!
Obesitas? Kalahkan Dengan MORESKIN Stomach Cream / Moreskin Susut Perut

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 125.000
Ready Stock / SPCREAM
Rp 125.000
Tentukan Pilihan!

Bagikan informasi tentang Obesitas? Kalahkan Dengan MORESKIN Stomach Cream / Moreskin Susut Perut kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Obesitas? Kalahkan Dengan MORESKIN Stomach Cream / Moreskin Susut Perut

Badan adalah salah satu aset yang harus dijaga dengan baik dari segi kesehatan dan bentuknya. Hampir semua aktivitas dalam kehidupan sehari-hari akan terpengaruh oleh kesehatan dan bentuk badan seseorang. Saat bentuk badan seseorang terlalu gemuk atau Obesitas dapat dipastikan tingkat kepercayaan diri mereka akan menurun begitu pun sebaliknya. Banyak pakar kesehatan maupun kecantikan menyarankan untuk selalu menjaga berat badan tetap ideal. Tidak terlalu gemuk atau pun kurus, dengan begitu seseorang akan memiliki kepercayaan diri dan kesehatan badan yang tetap terjaga.

Apa itu Obesitas?

Obesitas adalah sebuah kondisi di mana tubuh manusia memiliki kadar lemak berlebih sehingga membuat tubuh menjadi gemuk atau lebih besar. Namun, pada dasarnya seorang manusia harus menyimpan kadar lemak. Selain sebagai sumber energi, lemak juga menjadi lapisan yang berada di bawah kulit sehingga bisa menyamarkan tulang. Tetapi ketika lemak terlalu banyak, akan berdampak negatif pada tubuh manusia, yaitu mengganggu sistem metabolisme.

Obesitas atau berat badan berlebih memang cukup menjadi beban bagi sebagian orang. Obesitas bisa dialami oleh semua orang baik pria maupun wanita. Ada sebagian orang yang hanya mengalami berat badan berlebih di bagian tubuh tertentu seperti pipi, perut, paha, lengan maupun betis. Perut adalah salah satu bagian tubuh yang paling sering dihinggapi oleh lemak yang berlebihan.

Seseorang dinyatakan mengalami obesitas saat berat badannya melebihi berat 15% dari berat badan ideal. Ada begitu banyak metode yang dapat digunakan untuk mendapatkan berat badan ideal. Umur, jenis kelamin, dan tinggi badan merupakan indikator dalam mendapatkan berat badan ideal. Namun, saat ini sudah banyak media atau aplikasi online untuk mengetahui berat badan ideal seseorang secara akurat.

Obesitas digolongkan menjadi 3 jenis, yaitu:

  1. Obesitas Ringan adalah kondisi di mana seseorang mengalami kelebihan berat badan 20% hingga 40% dari berat badan ideal.
  2. Obesitas Sedang adalah kondisi di mana seseorang mengalami kelebihan berat badan 41% hingga 100% dari berat badan ideal.
  3. Obesitas Berat adalah kondisi di mana seseorang mengalami kelebihan berat badan melebihi 100% dari berat badan ideal.

Banyak hal yang membuat seseorang mengalami obesitas. Diantaranya adalah pola makan dan intensitas olahraga yang terlalu minim. Kedua hal itu dapat menimbun kalori di dalam tubuh, sehingga kadar lemak akan berkembang pesat dan membuat beberapa bagian tubuh membesar.

Bahaya Obesitas Bagi Kesehatan

Selain menurunkan kepercayaan diri seseorang, obesitas juga dapat menimbulkan beberapa dampak negatif. Dampak negatif yang paling dirasakan adalah mengurangi mobilitas dan fleksibilitas tubuh ketika beraktivitas.

Hal tersebut terjadi karena tubuh yang gemuk akan mempersulit seseorang bergerak. Selain sulit bergerak, obesitas juga akan membuat seseorang cepat lelah dan lebih mudah mengantuk. Berikut bahaya obesitas bagi kesehatan manusia, diantaranya:

1. Gangguan Kinerja Otak

Menurut research terbaru ada beberapa gangguan yang bisa menyerang otak yang diakibatkan oleh obesitas. Dilansir dari My Health News Daily bahwa obesitas akan berpengaruh pada kinerja otak seperti:

  • Nafsu Makan Tidak Terkontrol

Menurut research My Health News Daily, seseorang yang mengalami obesitas akan mempengaruhi nafsu makan dalam dirinya secara alami. Seorang penderita obesitas akan memakan lebih banyak makanan manis serta berlemak demi memenuhi kepuasan yang muncul dari hasrat dalam dirinya karena kinerja otak.

  • Mempengaruhi Kinerja Sistem Imun

Obesitas menjadikan resiko inflamasi menjadi lebih tinggi. Inflamasi akan memicu kerusakan pada otak dan membuat mood seseorang lebih cepat memburuk sehingga sulit untuk mengunyah makanan yang berakhir dengan menumpuknya lemak di dalam tubuh.

  • Pikun/demensia

Pikun menjadi salah satu ancaman yang bisa menyerang seseorang yang mengalami obesitas. Ketika terjadi inflamasi, otak akan lebih mudah stres dan depresi. Selain itu, risiko pikun juga akan meningkat karena terlalu banyaknya lemak di dalam tubuh.

  • Merusak Daya Ingat

Berdasarkan riset“Journal of The American Geriatric of Society”, hormon yang diproduksi lemak akan menyebabkan inflamasi sehingga mempengaruhi fungsi kognitif otak.

2. Serangan Jantung

Terkena serangan jantung menjadi salah satu resiko terbesar yang timbul akibat obesitas. Hal ini disebabkan terlalu banyaknya kadar lemak pada tubuh sehingga menyumbat pembuluh darah jantung. Jadi, serangan jantung merupakan salah satu ancaman serius sebagai akibat dari obesitas, termasuk serangan jantung koroner yang mematikan.

3.Hipertensi / Tekanan Darah Tinggi

Tekanan darah tinggi atau hipertensi adalah salah satu penyakit yang sangat erat kaitannya dengan obesitas. Ini disebabkan karena otak memerintah tubuh untuk mengkonsumsi makanan yang bisa mengakibatkan tekanan darah tinggi. Lemak dan kolesterol yang berlebih akan mengakibatkan pembuluh darah menyempit dan tekanan darah dalam tubuh menjadi naik secara signifikan.

4. Gangguan Pernapasan

Penimbunan lemak juga terjadi di bagian bawah diafragma dan pada dinding dada hingga menghimpit paru-paru. Jika hal ini dibiarkan terus dapat mengganggu sistem pernapasan seseorang. Pada saat tidur, mekanisme gangguan pernapasan ini bisa terjadi dan menyebabkan terhentinya gangguan pernapasan secara sementara (Obstructive Sleep Apnea). Hal ini membuat terganggunya pola tidur seseorang yang berdampak pada munculnya rasa kantuk yang luar biasa.

5. Penyakit Gula / Diabetes Melitus

Seorang penderita obesitas lebih rawan terserang diabetes melitus. Insulin yang dihasilkan oleh penderita obesitas akan terganggu akibat dari komplikasi-komplikasi yang disebabkan oleh obesitas, sehingga akan mengurangi kinerja sel-sel tubuh untuk menyerap glukosa. Kinerja insulin yang kurang baik ini akan membuat pankreas berinisiatif untuk memproduksi insulin lebih banyak dan akan berakibat pada penurunan kemampuan pankreas untuk memproduksi insulin.

6. Stroke

Penderita obesitas memiliki resiko terserang stroke (lumpuhnya bagian tubuh tertentu) lebih besar daripada orang yang memiliki berat badan ideal. Ini berkaitan dengan kadar lemak, kolesterol, dan tekanan darah tinggi serta diabetes yang menjadi penyebab terjadinya stroke. Beberapa gejala stroke antara lain:

  • Melemahnya fungsi motorik pada tubuh dan penurunan kemampuan bicara seseorang
  • Melemahnya kemampuan sensorik, seperti menurunnya penglihatan seseorang
  • Secara tiba-tiba mengalami pusing kepala
  • Merasa bingung, sehingga sulit berkomunikasi atau memahami sesuatu
  • Menghilangnya kesadaran secara tiba-tiba
  • Kesulitan menyeimbangkan tubuh, sehingga mudah terjatuh

Di atas adalah beberapa resiko yang bisa mengancam kesehatan seseorang sebagai dampak dari obesitas. Sesuai kata pepatah bahwasanya mencegah lebih baik daripada mengobati,

Memperkenalkan produk NASA Moreskin Stomach Cream (cream pengecil perut) yang didistribusikan secara resmi oleh PT.Natural Nusantara untuk menghilangkan lemak di bagian tubuh Anda.

Produk NASA Moreskin Susut Perut, cara melangsingkan perut dan cara menghilangkan lemak di perut secara alami.

Beberapa Langkah untuk Mencegah Obesitas

Ada beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk mempertahankan berat badan tetap ideal, di antaranya:

1.Aktif Bergerak

Mager atau Males Gerak telah menjadi salah satu fenomena sering hadir dalam kehidupan masyarakat saat ini. Terlebih lagi setelah kehadiran teknologi yang memudahkan manusia menyelesaikan sesuatu tanpa harus banyak bergerak. Hal ini menjadi salah satu penyebab mengapa banyak orang yang memiliki gaya hidup pasif atau males gerak.

Anda bisa mulai dari hal-hal kecil terlebih dahulu untuk bisa tetap aktif bergerak seperti menyempatkan berjalan saat pergi bekerja atau memilih menggunakan anak tangga daripada lift. Secara tidak sadar hal itu dapat membakar lemak dalam tubuh Anda. Dengan aktif bergerak Anda akan terhindar dari obesitas.

2.Memilih Menu Makanan Sehat

Makanan yang masuk dalam tubuh menjadi faktor pembentuk tubuh seseorang. Pilihlah makanan yang bergizi dan rendah lemak seperti sayuran, kacang-kacangan, dan biji-bijian. Hindari mengkonsumsi makanan cepat saji terlalu sering karena bisa menyebabkan obesitas.

3.Mengetahui Berat Badan Anda Sekarang

Dengan mengetahui berat badan sekarang, Anda bisa mengetahui apakah Anda mengalami obesitas atau tidak. Menimbang berat badan secara rutin menjadi sebuah langkah penting dalam mencegah obesitas. Timbanglah badan sebanyak satu kali dalam seminggu. Buat sebuah catatan untuk mengetahui berat badan Anda setiap minggunya. Jika terjadi kenaikan, segeralah mencari tahu apa penyebab naiknya berat badan Anda. Dan mulailah membuat jadwal untuk berolahraga setiap harinya atau untuk pergi ke pusat kebugaran jika diperlukan.

4.Konsumsi Air Putih Secukupnya

Seseorang membutuhkan minimal 8 gelas air putih dalam sehari agar proses detoksifikasi dalam tubuh bisa berjalan dengan optimal. Detoksifikasi adalah proses pembuangan kotoran dan racun dari dalam tubuh manusia. Minum air putih sangat dianjurkan, dengan PH air yang cukup dan layak untuk dikonsumsi.

5.Melakukan Medical Check-Up Secara Rutin

Para pakar kesehatan menyarankan bagi setiap orang dalam fase dewasa  atau remaja untuk mengecek kesehatannya secara rutin. Medical check-up setidaknya dilakukan satu tahun sekali untuk mengetahui kondisi tubuh dan mencegah adanya penyakit di dalam tubuh.

Dengan melakukan medical check-up seseorang akan bertindak kooperatif dengan dokter untuk menyembuhkan penyakit yang diderita sebelum menjadi semakin parah.

6.Hindari Begadang Setiap Malam

Begadang adalah melakukan aktivitas pada saat jam tidur. Begadang bisa menyebabkan obesitas, karena seseorang yang kurang tidur dan masih beraktivitas hingga larut malam lebih berpotensi mudah lapar. Hal ini sangat tidak baik bagi tubuh. Makan terlalu larut malam dapat mengakibatkan obesitas karena sistem pencernaan pada malam hari bekerja lebih lambat dalam proses mencerna makanan. Jadi, jika Anda adalah seseorang yang sering begadang, mulailah untuk mengatur jam tidur malam Anda untuk mengurangi resiko obesitas.

7.Berolahraga Secara Teratur

Olahraga menjadi salah satu cara mengecilkan perut paling aman dan paling baik. Anda bisa menyesuaikan jenis olahraga apa yang ingin Anda lakukan. Terlebih lagi bila Anda adalah penyuka jenis olahraga tertentu, seperti: sepakbola, bola voli atau basket. Akan lebih mudah untuk melakukan olahraga yang Anda sukai secara teratur.

Pada dasarnya olahraga yang Anda sukai akan terasa lebih ringan dan menyenangkan. Namun, bila Anda tidak terlalu suka olahraga, Anda bisa mulai dengan olahraga ringan seperti berjalan / jogging di pagi hari sebelum beraktivitas.

Akan tetapi jika hasil yang diperoleh tidak memuaskan, ada sebuah langkah yang bisa Anda lakukan agar pembakaran lemak perut semakin efektif dan sesuai harapan. Anda dapat memakai produk NASA MORESKIN Stomach Cream atau Krim pengecil perut.

MORESKIN Stomach Cream / Moreskin Susut Perut merupakan produk terbaru keluaran PT Natural Nusantara (NASA) yang diformulasikan secara khusus untuk Anda yang memiliki masalah lemak berlebih pada bagian perut, paha, dan lengan.

Produk NASA MORESKIN Stomach Cream / Moreskin Susut Perut adalah cream pelangsing perut buncit pertama yang dibuat dari bahan-bahan herbal alami, telah mendapatkan izin edar resmi dari BPOM dan bersertifikat halal dari MUI.

Apa itu Produk NASA MORESKIN Stomach Cream atau Moreskin Susut Perut?

Timbunan lemak berlebih di bagian tubuh tertentu menjadi kecemasan tersendiri bagi sebagian orang. Terlebih lagi jika timbunan lemak itu hanya pada bagian perut. Menjawab kecemasan masalah lemak di perut, PT Natural Nusantara (NASA) hadir memberikan solusinya. Sebuah inovasi produk terkini yaitu MORESKIN Stomach Cream / Moreskin Susut Perut dipercaya mampu mengurangi kadar lemak berlebih di perut dan bagian tubuh tertentu.

Produk NASA MORESKIN Stomach Cream / Moreskin Susut Perut terbuat dari ekstrak biji kopi (guarara) dan campuran bahan-bahan herbal alami lainnya, yang terbukti aman dan efektif untuk mengurangi lemak berlebih pada perut dan bagian tubuh tertentu.

Produk NASA MORESKIN Stomach Cream / Moreskin Susut Perut merupakan inovasi terbaru yang berfungsi untuk menghancurkan lemak di bagian perut dan bagian tubuh lainnya. Bagian perut memang sangat rawan akan timbunan lemak jahat.

Produk NASA MORESKIN Stomach Cream / Moreskin Susut Perut berupa krim, sangat praktis digunakan dalam kondisi apa pun, di manapun, dan kapan pun.

Produk NASA MORESKIN Stomach Cream / Moreskin Susut Perut kini hadir dengan tekstur yang sangat lembut menggunakan teknologi Nano sehingga mudah menyerap dan dapat bekerja secara optimal.

Produk NASA MORESKIN Stomach Cream / Moreskin Susut Perut, cara mengecilkan perut buncit dengan cepat. Cobalah dan buktikan sendiri khasiatnya.

Khasiat Produk NASA MORESKIN Stomach Cream / Moreskin Susut Perut

Kelebihan berat badan (obesitas) dapat memicu beberapa dampak negatif. Orang yang mengalami obesitas cenderung lebih rentan terhadap berbagai macam penyakit. Obesitas juga dapat menyulitkan seseorang bergerak dengan bebas.

PT Natural Nusantara (NASA) menghadirkan produk yang sangat efektif untuk mengurangi lemak di perut dan bagian tubuh tertentu. Berikut ini merupakan khasiat produk NASA MORESKIN Stomach Cream / MoreskinSusut Perut :

1.Mengencangkan Kulit yang Kendur

Kulit adalah salah satu bagian tubuh yang sangat rentan terhadap kerusakan, terlebih jika telah berusia lanjut. Kulit pada orangtua kadang bergelambir dan kendur. Produk NASA MORESKIN Stomach Cream / Moreskin Susut Perut dapat membuat olahraga yang Anda lakukan lebih efektif sehingga menjadikan kulit menjadi lebih kencang.

2.Mengurangi jaringan lemak di bagian bawah permukaan kulit

Khasiat utama produk NASA MORESKIN Stomach Cream / Moreskin Susut Perut adalah untuk mengurangi lemak di bagian bawah permukaan kulit. Olahraga yang disertai penggunaan produk NASA MORESKIN Stomach Cream / Moreskin Susut Perut akan membuat lemak Anda berkurang lebih cepat. Tubuh Anda akan lebih terlihat lebih ramping dan langsing. Produk NASA ini patut dicoba bagi Anda yang ingin mendapatkan perut dan tubuh yang langsing.

Cara Pakai Produk NASA MORESKIN Stomach Cream / Moreskin Susut Perut

Oleskan produk NASA MORESKIN Stomach Cream/ Moreskin Susut Perut sebelum Anda mulai beraktifitas. Penggunaan krim ini tidak hanyasaat olahraga, melainkan pada aktivitas lainnya krim ini juga dapat digunakan.

Penggunaan produk NASA MORESKIN Stomach Cream/ Moreskin Susut Perut secara rutin dapat mengurangi lemak berlebih pada perut dan bagian tubuh tertentu sehingga menjadikan tubuh Anda terlihat lebih ramping tanpa lemak bergelambir.

Keterangan :

MORESKIN Stomach Cream / Moreskin Susut Perut hadir dalam kemasan jar ukuran 30 gram

Telah mendapatkan izin edar resmi dari BPOM dengan Nomor POM NA 18170103570. Dijamin aman kandungannya, sehingga membuat para konsumen merasa aman dan nyaman ketika memakainya.

Wujudkan perut langsing, sehat, dan kencang tanpa lemak dengan produk NASA MORESKIN Stomach Cream / Moreskin Susut Perut, hanya dari Distributor Resmi PT Natural Nusantara (NASA).

Apa Kata Mereka Tentang MORESKIN Stomach Cream / Moreskin Susut Perut?

 

 

 

 

 

 

 

 

Butuh Bantuan? Jangan Sungkan!

Jika Anda Butuh Bantuan, Ataupun Hal -Hal Yang Ingin Ditanyakan, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami, Dengan Senang Hati Akan Kami Bantu

 ----------------------------------------------------

TELP/SMS/WA

Belum ada ulasan untuk produk Obesitas? Kalahkan Dengan MORESKIN Stomach Cream / Moreskin Susut Perut

Silahkan tulis ulasan Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*







Produk Terkait Obesitas? Kalahkan Dengan MORESKIN Stomach Cream / Moreskin Susut Perut

QUICK ORDER
Gardiaflow Parfum Queen Diva NASA, Tingkatkan Kepercayaan Diri Setiap Wanita!

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 150.000
Ready Stock / QDEEVA
QUICK ORDER
Ayla Lipstik Mattefying Care Zahra, Poles Bibir Anda dengan Sempurna!

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

ayla lipstik mattefying care zahra Rp 150.000
Ready Stock / LIFZ
QUICK ORDER
Gardiaflow Parfum Musk Q NASA, Temukan Kembali Kepercayaan Diri Anda dalam Balutan Aroma yang Elegan

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 150.000
Ready Stock / MUSKQ

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami

QUICK ORDER
Moreskin Parfum Delilah, Wanginya Bebas Alkohol!

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

moreskin parfum delilah Rp 25.000
Ready Stock / MPDELI
QUICK ORDER
Moreskin Parfum Aminah, Wangi, Segar, Bebas Alkohol

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

moreskin parfum aminah Rp 25.000
Ready Stock / MPAM
QUICK ORDER
Moreskin Parfum Yusuf, Aroma Wangi yang Bebas Alkohol

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

moreskin parfum yusuf Rp 25.000
Ready Stock / MPYUS
SIDEBAR