INFO 1 : Pemesanan sebelum pukul 14.00 WIB akan dikirim pada hari yang sama. Apabila ada pemesanan setelah pukul 14.00 WIB akan di kirim keesokan harinya. Terima kasih atas perhatiannya.
Beranda » Produk » PGN – Pasta Gigi NASA (Untuk Melindungi Gigi dan Gusi

PGN – Pasta Gigi NASA (Untuk Melindungi Gigi dan Gusi

Kode : PGN
Berat : 300 gram
Stok : Ready Stock
Kondisi : Baru
Kategori : Produk, Rumah Tangga
Dilihat : 4.096 kali
Review : 2 reviews
Hubungi kami secara langsung untuk pemesanan yang lebih cepat!
PGN – Pasta Gigi NASA (Untuk Melindungi Gigi dan Gusi

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 18.500 Rp 24.000
Ready Stock / PGN
Rp 18.500 Sebelum Rp 24.000
(OFF 23%) Hemat Rp 5.500
Tentukan Pilihan!

Bagikan informasi tentang PGN – Pasta Gigi NASA (Untuk Melindungi Gigi dan Gusi kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi PGN – Pasta Gigi NASA (Untuk Melindungi Gigi dan Gusi

Pasta Gigi NASA adalah produk NASA berupa pasta gigi herbal dengan kandungan minyak beraroma alami yang memiliki bau dan rasa yang segar di mulut. Kandungan minyak alami pada PGN NASA inilah yang akan membuat mulut Anda harum dan segar sepanjang hari serta mampu menghilangkan bau mulut yang tidak sedap.

Pasta gigi NASA merupakan produk NASA berupa produk rumah tangga yang diproduksi langsung oleh PT. Natural Nusantara dan terbuat dari 100% bahan-bahan herbal alami yang diformulasikan secara khusus untuk menjaga kesehatan gigi dan gusi, mengatasi masalah dan penyakit pada gigi, gusi, dan mulut.

Gigi dan Kesehatannya

Gigi adalah salah satu organ tubuh yang memiliki peranan penting bagi manusia. Gigi yang terjaga kesehatannya akan membuat pemiliknya memiliki pola pikir positif yang selanjutnya akan berdampak positif pula pada berbagai segi dalam kehidupan. Gigi yang sehat tidak hanya akan berimbas pada kesehatan mulut, akan tetapi seluruh tubuh pun akan menjadi lebih sehat.

Ketika gigi Anda tidak sehat, bisa jadi Anda mengalami masalah pada gigi seperti bau mulut yang tidak sedap (halitosis). Namun, kesehatan gigi juga bukanlah satu-satunya hal yang menyebabkan bau mulut tidak sedap. Ada beberapa faktor lain yang mempengaruhinya, seperti kondisi medis seseorang. Meskipun bau mulut tidak bisa dikatakan sebagai keadaan yang serius dalam dunia medis, kondisi ini juga sangat berpengaruh pada rasa percaya diri seseorang.

Di era yang serba modern seperti sekarang ini, komunikasi tentunya menjadi aktivitas rutin dalam keseharian setiap orang. Lantas, bagaimana jika saat berkomunikasi dengan orang lain, ada bau mulut tidak sedap yang mengganggu aktivitas tadi? Tentu saja, kepercayaan diri yang dimiliki seseorang akan berkurang. Jika hal ini terjadi pada Anda, hal pertama yang wajib Anda lakukan adalah mencari tahu bagaimana cara menghilangkan bau tidak sedap pada mulut yang nantinya akan membantu Anda mengembalikan rasa percaya diri yang sempat berkurang secara perlahan.

Sebuah riset menunjukan bahwa 80% bau mulut tidak sedap berasal dari kondisi mulut dan gigi yang kurang sehat pula. Sebagai contoh, bila gigi Anda bengkak atau gusi berlubang. Oleh sebab itu, menjaga kesehatan mulut dan gigi menjadi hal yang sangat penting bahkan wajib untuk dilakukan demi menjaga kepercayaan diri Anda ketika berkomunikasi dengan seseorang.

Apa Sajakah Kondisi Medis yang Dapat Menyebabkan Bau Mulut?


1. Gusi yang Bermasalah

Gusi adalah salah satu bagian tubuh yang terdapat di dalam mulut dan bisa menjadi sumber bau mulut tak sedap jika mulut terganggu kesehatannya. Sebuah riset yang dilakukan pada 2012 mengatakan bahwa terdapat hubungan yang erat antara gingivitis (radang gusi) dan periodontitis dengan halitosis. Halitosis ini bisa terjadi karena adanya bakteri yang berada di mulut penderita.

2. Penyakit Kanker

Setelah membaca penyebab nomor dua ini sebaiknya Anda jangan terlalu khawatir ketika mengetahui bahwa penyakit kanker adalah salah satu penyebab halitosis. Jangan pula Anda langsung berpikir bahwa halitosis yang Anda alami saat ini disebabkan oleh adanya menderita penyakit kanker.

Memang, penyakit kanker bisa membuat pernafasan si penderita mengalami gangguan ataupun komplikasi. Bau napas inilah yang sebenarnya mampu mengidentifikasi kanker pada stadium awal. Pada perkembangan selanjutnya, sebuah klinik bernama Cleveland Clinic telah menguji dan membuktikan adanya sebuah alat pendeteksi paru hanya melalui sistem pernapasannya saja.

Halitosis juga bisa berasal dari proses penyembuhan penyakit kanker dengan kemoterapi dan radiasi. Saat melakukan dua pengobatan ini, biasanya air liur di dalam mulut akan ikut mengering. Selanjutnya, kondisi ini akan dimanfaatkan bakteri mulut untuk melepaskan gas sulfur yang dapat membuat bau napas dan bau mulut menjadi tidak sedap.

3. Alergi

Pasti Anda tidak pernah menduga bahwa alergi bisa menyebabkan bau mulut atau halitosis, bukan? Ya, ternyata alergi tidak hanya menyebabkan tenggorokan Anda menjadi gatal, hidung tersumbat, dan mata berair saja. Akan tetapi, alergi juga dapat menyebabkan bau mulut menjadi tidak sedap.

Lalu bagaimana alergi bisa menjadi penyebab bau mulut? Ini jawabannya.

Lendir dan ingus penderita alergi bisa memicu munculnya kuman dan bakteri karena lendir dan ingus tadi menjadi sarang atau tempat kuman dan bakteri penyebab halitosis berkembang biak. Ketika seseorang menderita alergi, biasanya tanpa sadar, mulutnya menjadi kering. Mulut yang kering ini juga bisa menyebabkan halitosis pada penderita alergi.

Meskipun belum ada solusi yang manjur untuk mengatasi masalah alergi ini, namun Anda bisa melakukan hal sederhana untuk menjaga kesehatan mulut Anda seperti menjaga pola makan dan pola hidup sehat, dan rajin membersihkan ingus sehingga mampu menangkal alergi dan halitosis yang Anda alami.

4. Diabetes

Diabetes atau kencing manis adalah salah satu penyakit yang dapat memicu terjadinya halitosis. Ini terjadi karena pada penderita diabetes produksi insulinnya tidak memadai. Selanjutnya, inilah yang memaksa tubuh membakar lemak (ketoasidosis).

Ketoasidosis kemudian berlanjut ke fase selanjutnya yaitu yaitu peningkatan keton yang merupakan hasil dari proses metabolisme lemak pada tubuh sehingga tubuh harus mengeluarkannya lewat paru-paru dan urin. Inilah yang menyebabkan nafas penderita diabetes berbau seperti aseton (dimetil keton).

5. Gangguan Liver

Liver juga penyakit yang menjadi salah satu penyebab bau mulut tidak sedap. Kondisi bau mulut atau bau napas yang tidak sedap pada penderita gangguan liver disebut dengan fetor hepaticus.

Nah, bagi seseorang yang mengalami bau mulut tidak sedap namun bukan karena sakit gigi atau terdapat permasalahan pada gusi, bisa jadi, bau mulut itu merupakan indikasi dari adanya gangguan pada liver mereka.

6. Gagal Ginjal

Beberapa peneliti berpendapat bahwa halitosis juga bisa terjadi karena adanya perubahan pada proses metabolisme tubuh yang selanjutnya dapat berdampak pada area mulut seperti mulut menjadi kering, air liur berkurang, dan menurunnya fungsi indra pengecap pada manusia.

Semua kondisi di atas dapat memicu terjadinya halitosis / bau mulut tidak sedap karena air liur mengering sehingga tidak mampu membersihkan organ mulut.

7. Jamur Candida Albicans

Candida albicans adalah jamur yang biasanya bermasalah pada orang-orang yang mempunyai tindik di bagian lidah, menggunakan gigi palsu, dan memasang behel atau kawat gigi.

8. Asam Lambung Kronis

Bagi seorang penderita refluks asam lambung kronis, menjaga kebersihan mulut haruslah menjadi hal yang wajib untuk dilakukan setiap waktu. Hal ini sejalan dengan munculnya sebuah halaman yang diterbitkan dan membahas mengenai para penderita GERD (Gastroesophageal Reflux Disease).

Pada halaman tersebut dikatakan bahwa bau mulut tidak sedap / halitosis kerap kali dialami oleh penderita GERD. Bau mulut tidak sedap ini bisa muncul pada penderita GERD karena adanya peningkatan asam dan bahan-bahan lain yang sebagian telah dicerna oleh rongga mulut dan esofagus.

9. Helicobacter Pylori

Helicobacter pylori adalah infeksi penyakit yang berhubungan dengan penyakit maag dan masalah pencernaan. Sebuah riset telah membuktikan bahwa penderita maag dan gangguan pencernaan bisa menyebabkan Halitosis dan infeksi dari penyakit Helicobacter Pylori. Untungnya, ketika penderita telah berhasil mengatasi infeksi tersebut, bau mulut tidak sedap dengan sendirinya akan ikut menghilang.

10. Sindrom Sjogren

Sindrom sjogren adalah sebuah sindrom dimana kondisi tubuh menyerang dan menghambat kelenjar eksokrin (mirip dengan air liur) untuk menjalankan fungsinya. Masalah seperti ini menyebabkan mulut kering yang berakhir dengan bau mulut yang tak sedap.

Bagaimanakah Cara Sederhana untuk Mencegah Bau Mulut?


Sebenarnya, bau mulut tidak sedap bisa dicegah dengan cara menjaga kebersihan mulut dan gigi. Ketika organ mulut dan sekitar mulut dalam keadaan bersih, otomatis Anda akan terbebas dari halitosis. Ada banyak cara sederhana yang bisa Anda lakukan dalam keseharian untuk menghindari halitosis dan menjaga kesehatan mulut dan gigi. Apa sajakah itu? Berikut ulasan lengkapnya.

1. Gosok Gigi Secara Teratur Minimal Dua Kali Sehari


Menggosok gigi adalah cara sederhana dan paling mudah untuk untuk membersihkan gigi. Menggosok gigi juga merupakan cara menghilangkan karang gigi. Sisa-sisa makanan dan karang gigi juga dapat menyebabkan daripada bau mulut tak sedap dan juga sakit gigi yang begitu menyiksa Anda. Belum lagi plak yang menumpuk pada gigi dan sisa-sisa makanan yang tertinggal pada sela-sela gigi, ini bisa menjadi tempat bagi bakteri penyebab bau mulut.

Namun jangan khawatir karena Anda bisa menggunakan cara sederhana dan ampuh untuk menghindarinya yaitu dengan rajin menggosok gigi minimal dua kali sehari yaitu pagi hari dan sore harinya. Bila perlu, bersihkan dengan benang (Dental floss) secara rutin setidaknya satu kali sehari. Jika Anda sudah mengalami halitosis, sebaiknya lakukan perawatan rutin pada gigi untuk menghilangkannya. Namun, jangan terlalu sering, karena terlalu berlebihan dalam melakukan perawatan juga tidak baik karena dapat merusak gigi, membuat gigi cepat rusak, dan rawan terhadap pembusukan.

Ketika menggosok gigi, gunakan sikat gigi berbulu halus sehingga tidak merusak gigi. Anda juga perlu memilih pasta gigi berkualitas. Pasta Gigi Nasa adalah produk NASA berupa pasta gigi berkualitas yang diproduksi langsung oleh PT. Natural Nusantara yang berasal dari bahan-bahan alami dengan bantuan teknologi tinggi.


Manfaat Pasta Gigi NASA sangat banyak. Selain berguna untuk membersihkan gigi, manfaat Pasta Gigi NASA juga membuat gigi lebih putih, serta menjaga kesehatan gigi dan gusi. Pasta Gigi produk NASA ini mengandung bahan-bahan alami seperti klorida, sodium bicarbonate, antibacterial acids, potasium, fluoride, silica, vitamin C, sulfur, salvadorine, tannins, trimethyl amine, dan masih banyak lagi mineral lainnya.

Anti bacterial acid dalam Pasta Gigi NASA ini berfungsi membunuh bakteri penyebab bau mulut tidak sedap, mencegah infeksi, dan menghentikan pendarahan yang terjadi pada gusi. Sedangkan Anti decay agent atau zat anti pembusukan pada Pasta Gigi NASA mampu menurunkan jumlah bakteri merugikan yang ada di dalam mulut dan mencegah terjadinya proses pembusukan.

2. Selalu Menjaga Kesehatan Gusi

Gusi adalah salah satu bagian organ vital yang terdapat pada area mulut. Gusi yang bermasalah seperti bengkak atau berdarah dapat menyebabkan halitosis. Bau mulut tidak sedap ini disebabkan oleh adalah tumpukan bakteri yang bersarang di dasar gigi.

Jika Anda mengalami permasalahan pada gusi yang cukup serius, ada baiknya jika Anda berobat pada periodontitis, yaitu ahli medis yang lebih mahir dalam perawatan gusi.

3. Hindari Konsumsi Makanan yang Akan Membuat Mulut Bau


Bawang merah dan bawang putih adalah dua makanan yang menjadi penyebab bau mulut terbesar. Bahkan, cara menghilangkannya pun cukup sulit. Tidak cukup hanya dengan menyikat gigi atau mengkonsumsi permen beraroma segar saja karena bau dari bawang merah dan bawang putih tadi tidak akan hilang dalam waktu sekejap.

Menghilangkan bau mulut dengan cara menyikat gigi atau mengkonsumsi permen juga tidak bisa membuat bau bekas bawang merah hilang seketika.
Zat penyebab bau mulut tersebut akan masuk ke dalam aliran darah dan menuju organ paru-paru sehingga zat tersebut terhirup ketika Anda bernafas.

Lalu, bagaimana cara terbaik untuk menghilangkan bau mulut tidak sedap yang berasal dari mengkonsumsi bawang merah dan bawang putih?

Caranya adalah, kurangi konsumsi masakan yang menggunakan bawang merah atau bawang putih ketika Anda ingin bepergian agar baunya tidak mengganggu lawan bicara Anda sehingga bisa menurunkan rasa percaya diri Anda dan membuat momen spesial Anda dengan orang terdekat menjadi berantakan.

4. Kurangi atau Hentikan Kebiasaan Merokok

Meskipun merokok berbahaya bagi kesehatan dan sudah banyak orang yang tahu akan hal tersebut, merokok tetap menjadi kebiasaan yang sulit dihilangkan bahkan sangat disenangi masyarakat di Indonesia hingga kini. Bahkan, bukan hanya lelaki saja yang mengkonsumsi rokok, perempuan juga sudah mulai mengkonsumsinya.

Padahal, selain berbahaya bagi tubuh karena mengganggu kesehatan, merokok juga bisa menjadi indikasi awal dari beberapa penyakit berbahaya seperti kanker dan lain-lain. Selain itu, kebiasaan merokok juga akan merusak dan mengotori gigi, menyebabkan gigi berwarna kuning, dan memicu munculnya bau mulut tidak sedap pada mulut Anda.

5. Hindari Makan Permen

Permen adalah salah satu jenis makanan yang mengandung kadar gula tinggi. Kadar gula yang tinggi sangat disukai oleh bakteri karena menyebabkan keasaman pada mulut. Inilah yang menyebabkan bau mulut tidak sedap dan kerusakan pada gigi.

Namun bagi Anda yang belum bisa menghindari konsumsi permen, Anda bisa menyiasatinya dengan memakan jenis permen karet tanpa mengandung gula. Permen karet akan merangsang keluarnya air liur saat dikunyah sehingga dapat menjadi pertahanan alami dalam melawan asam dan plak penyebab halitosis atau bau mulut tidak sedap.

Apa Sajakah Komposisi yang Terkandung dalam Pasta Gigi NASA?


Berikut adalah kandungan lengkap dalam Pasta Gigi NASA:
1. Water
2. Calcium carbonate
3. Sodium carboxymethyl cellulose
4. Sodium lauryl sulphate
5. Silica
6. Sodium monofluorophosphate
7. Titanium dioxide
8. Sodium saccharin
9. Flavour
10. Clove oil
11. Methyl paraben

Apa Sajakah Manfaat Pasta Gigi NASA?


Banyak sekali manfaat Pasta Gigi NASA yang telah dirasakan oleh penggunanya. Berikut adalah ulasan lengkapnya:

  1. Pasta Gigi NASA mengandung anti bacterial yang berperan dalam membunuh bakteri mulut, mencegah gusi berdarah, dan mencegah infeksi pada daerah sekitar mulut.
  2. Pasta Gigi NASA mengandung kalium yang berfungsi menjaga gigi Anda tetap kuat sehingga mudah digunakan untuk menggigit dan memakan makanan.
  3. Mineral pada odol NASA membantu untuk membersihkan gigi, memutihkan dan menjaga kesehatan gigi.
  4. Vitamin C pada produk NASA ini bermanfaat untuk mencegah bibir kering, sariawan, dan pendarahan pada mulut.
  5. Clove oil dalam produk NASA ini dapat membantu mengurangi halitosis sehingga meningkatkan kepercayaan diri yang Anda miliki. Anda bebas dan nyaman berkomunikasi seharian dengan siapapun tanpa merasa khawatir akan bau mulut tidak sedap yang disebabkan karena pembusukan makanan oleh bakteri penyebab bau mulut.
  6. Kandungan Fluoride pada produk NASA ini berfungsi menguatkan gigi dan mencegah gusi berdarah.
  7. Produk NASA ini juga mampu menjaga lapisan email yang melekat pada gigi.
  8. Mencegah gigi berlubang.
  9. Mencegah dan menyembuh sakit gigi.
  10. Produk NASA ini terbuat dari 100% bahan-bahan alami yang sangat cocok untuk gigi sensitif.

Anda bisa memperoleh manfaat Pasta Gigi NASA di atas secara lengkap hanya dengan menggunakan produk NASA yaitu pasta gigi untuk menghilangkan karang gigi sekaligus pasta gigi untuk memutihkan gigi PGN NASA. Dengan rutin menggunakan pasta gigi NASA, gigi Anda menjadi sehat, terawat, bebas dari segala macam penyakit mulut dan bau tidak sedap.

Jadi, buat Anda yang dulu kurang rajin menggosok gigi, mulailah dengan merubah kebiasaan tersebut dengan rutin menggosok gigi menggunakan produk NASA PGN NASA.

Bagaimana dengan Sasaran Pasta Gigi NASA?


Hebatnya, produk NASA ini dapat digunakan untuk semua usia, mulai dari usia anak-anak hingga usia dewasa, dan dapat pula digunakan untuk semua anggota dalam keluarga Anda.

Pasta Gigi NASA ini juga sangat aman digunakan karena telah mendapatkan izin resmi edar dari BPOM dengan nomor NA. 18141400016.

Bagaimanakah Cara Pemakaian Pasta Gigi NASA?

Untuk mendapatkan manfaat pasta gigi NASA secara sempurna, sebaiknya gosok gigi Anda dengan PGN NASA minimal 2 kali setiap harinya, yaitu setelah sarapan pagi dan malam hari sebelum tidur. Untuk hasil terbaik, gunakan pasta gigi ini sepanjang bulu sikat untuk ukuran orang dewasa. Gunakan Pasta Gigi NASA sepanjang ¼ bulu sikat untuk anak-anak.

Pasta Gigi NASA tidak mengandung deterjen sehingga busanya tidak berlebih. Pasta Gigi NASA, akan melindungi Anda dan keluarga seharian penuh dari bau mulut tidak sedap dan bakteri penyebab sariawan. Kandungan anti decay agent dalam produk NASA ini akan memberikan kesegaran alami pada gigi dan gusi karena zat yang berperan sebagai anti pembusukan ini akan bertahan selama 24 jam.

Jagalah kesehatan gigi dan gusi Anda, senyum cemerlang bersama Pasta Gigi NASA.

Yuk, dapatkan Pasta Gigi NASA untuk perlindungan gigi dan gusi Anda dan miliki manfaat Pasta Gigi NASA secara sempurna hanya dengan membelinya di distributor resmi PT. Natural Nusantara (NASA).

Apa Kata Mereka Setelah Menggunakan PGN NASA?

Masih ragu untuk beralih ke PGN NASA? Yuk simak review Pasta Gigi NASA dari mereka yang telah rutin menggunakannya!

 

 

 

 

Butuh Bantuan? Jangan Sungkan!

Jika Anda Butuh Bantuan, Ataupun Hal -Hal Yang Ingin Ditanyakan, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami, Dengan Senang Hati Akan Kami Bantu

 ----------------------------------------------------

TELP/SMS/WA

2 ulasan untuk produk PGN – Pasta Gigi NASA (Untuk Melindungi Gigi dan Gusi

  • santi - sumedang

    bagaimana cara mendapatkan hasil yang maksimal sis? seperti sudah banyak di upload? apakah testi pasta gigi nasa mohon penjelasannya

    • Customer Service - Desti Wulansari

      Hai Kak Santi 🙂
      untuk mendapatkan hasil yang maksimal penggunaan Pasta Gigi NASA harus digunakan secara rutin 2 kali sehari

Silahkan tulis ulasan Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*







Produk Terkait PGN – Pasta Gigi NASA (Untuk Melindungi Gigi dan Gusi

OFF 9%
QUICK ORDER
MORESKIN Night Cream – Krim Malam

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 200.000 Rp 220.000
Ready Stock / SCM
Rp 200.000 Rp 220.000
Ready Stock / SCM
QUICK ORDER
Paket Moreskin 1 Box, Skincare Ekonomis

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 675.000
Ready Stock / SKIN
Rp 675.000
Ready Stock / SKIN
QUICK ORDER
D-TWO Nasa, Langsing Alami Tanpa Efek Samping

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 150.000
Ready Stock / DTWO

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami

Popular!
QUICK ORDER
Lacoco Essence Anti Flek. Usir Flek Hitam di Wajah!

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 190.000
Ready Stock / LCANTIFLEK
Rp 190.000
Ready Stock / LCANTIFLEK
Best Seller
QUICK ORDER
Lacoco MR.BIG, Rumah Tangga Kembali Harmonis

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 300.000
Ready Stock / MRBIG
Rp 300.000
Ready Stock / MRBIG
QUICK ORDER
Nasa Super Trace Mineral (NSTM), Suplemen Mineral Alami

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 250.000
Ready Stock / NSTM
SIDEBAR