INFO 1 : Pemesanan sebelum pukul 14.00 WIB akan dikirim pada hari yang sama. Apabila ada pemesanan setelah pukul 14.00 WIB akan di kirim keesokan harinya. Terima kasih atas perhatiannya.
Beranda » Perawatan Tubuh » Sabun ERHSALI Brightening Soap (Mencerahkan & Memutihkan Kulit Wajah)

Sabun ERHSALI Brightening Soap (Mencerahkan & Memutihkan Kulit Wajah)

Best Seller
OFF 33%
Kode : EBS
Berat : 300 gram
Stok : Ready Stock
Kondisi : Baru
Kategori : Perawatan Tubuh, Produk
Dilihat : 2.502 kali
Review : Belum ada review
Hubungi kami secara langsung untuk pemesanan yang lebih cepat!
Sabun ERHSALI Brightening Soap (Mencerahkan & Memutihkan Kulit Wajah)

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 50.000 Rp 75.000
Ready Stock / EBS
Rp 50.000 Sebelum Rp 75.000
(OFF 33%) Hemat Rp 25.000
Tentukan Pilihan!

Bagikan informasi tentang Sabun ERHSALI Brightening Soap (Mencerahkan & Memutihkan Kulit Wajah) kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Sabun ERHSALI Brightening Soap (Mencerahkan & Memutihkan Kulit Wajah)


Sabun Erhsali adalah produk NASA berupa sabun kecantikan yang paling diminati oleh hampir semua orang hingga saat ini. Selain dapat memutihkan wajah, sabun Erhsali juga dikenal sebagai sabun pemutih badan yaitu sehingga sering juga dikenal dengan sabun pemutih wajah dan badan permanen.

Pada 2017, tepatnya bulan Desember, PT. Natural Nusantara (NASA) merilis beberapa produk terbarunya dan salah satu produk NASA berupa sabun kecantikan yang paling banyak dinantikan launchingnya adalah sabun pemutih wajah Erhsali Facial Soap.

Sabun Erhsali hadir dengan 4 macam varian dengan fungsinya yang spesifik bagi masing produk NASA yang berperan dalam mengatasi berbagai permasalahan kulit Anda.

Di bawah ini adalah 4 macam varian dari produk NASA sabun Erhsali :

  1. Erhsali Brightening Soap
  2. Erhsali Anti Acne Soap
  3. Erhsali Fish Collagen Soap
  4. Erhsali Charcoal Soap

Apa Sajakah Manfaat Sabun Pemutih Wajah, Erhsali Facial Soap?

Sabun Erhsali adalah produk NASA berupa sabun kecantikan yang terbuat dari bahan-bahan dari alam/bahan-bahan alami, baik itu berasal dari hewan maupun tumbuhan. Karena terbuat dari bahan-bahan alami, sabun pemutih wajah ini sangat aman ketika digunakan bahkan menjadi sabun yang banyak diminati.

Berikut ini adalah Manfaat lengkap Sabun Erhsali:

  1. Sabun pemutih wajah yang dapat menjadikan kulit lebih halus dan lembut
  2. Sabun cuci muka yang bagus untuk memutihkan sekaligus mencegah dan menghilangkan bintik hitam pada wajah
  3. Sabun memutihkan wajah dengan cepat dan menjadikan kulit tetap sehat terawat karena terbuat dari bahan alami
  4. Produk NASA yang mampu menambah sensasi alami dan keharuman kulit yang menawan
  5. Sabun Erhsali jenis Brightening Soap, diformulasikan secara khusus dalam mencerahkan kulit wajah secara merata, bahkan bisa untuk sabun pemutih wajah pria
  6. Sabun Erhsali jenis Anti Acne Soap, diformulasikan secara khusus dalam menyembuhkan dan mencegah jerawat datang kembali bahkan jerawat yang membandel sekalipun
  7. Sedangkan Sabun Erhsali jenis Fish Collagen Soap, diformulasikan secara khusus sebagai anti aging yang mampu mencegah penuaan dini dengan cara meremajakan sel-sel kulit wajah
  8. Sabun Erhsali jenis Charcoal Soap, diformulasikan secara khusus dalam mengangkat debu, polusi, dan radikal bebas serta racun yang membuat kulit wajah menjadi kusam dan tidak sehat.

Merawat Kulit Wajah agar Sehat

Jika Anda tanpa sengaja berpapasan dengan orang lain dan sempat mengamati wajah orang lain dimana wajah tersebut terlihat sangat cerah, bersih, dan segar meskipun tanpa make-up akan tetapi tetap tampil cantik, tentunya Anda akan langsung minder, kehilangan kepercayaan diri bahkan tidak jarang Anda akan bertanya pada diri-sendiri, kok bisa wajahnya sesehat itu? Secara langsung, Anda juga akan membandingkan diri dan penampilan Anda dengan orang tersebut. Tentunya, Anda juga ingin memiliki kulit wajah cerah dan sehat seperti orang tersebut, bukan?

Nah, untuk dapat memilikinya, pertama-tama Anda perlu mengetahui faktor-faktor apa saja bisa menyebabkan seseorang memiliki kulit wajah kusam dan tidak menarik untuk dipandang. Sebenarnya, kulit wajah bisa menjadi kusam karena beberapa faktor, seperti seringnya terkena radiasi sinar matahari tanpa perlindungan, kebiasaan begadang yang anda secara terus-menerus, malas membersihkan wajah sebelum tidur bahkan lebih memilih membilasnya dengan air saja. Beberapa kebiasaan di atas bisa mengakibatkan kulit wajah Anda menjadi pucat, kusam, dan tidak lagi memancarkan sinarnya.

Agar Anda memiliki wajah yang cerah dan merah merona serta dapat mempertahankan kecantikannya, Anda bisa melakukan perawatan kecantikan wajah alami. Memang, memiliki wajah terawat adalah aset berharga yang menjadi dambaan bagi setiap wanita. Dengannya, rasa percaya diri yang Anda miliki akan kembali muncul. Sugesti inilah yang selanjutnya akan sangat Anda butuhkan untuk memulai merawat diri, yaitu bahwa apa yang Anda lakukan saat ini adalah sebuah perjuangan demi memperoleh penampilan Anda yang paling sempurna.

Untuk mendapatkan kulit wajah lebih cerah, ada satu ritual yang tidak boleh Anda lewatkan, yaitu membersihkan wajah setiap hari secara teratur. Dengan membersihkan wajah dengan pembersih wajah, tidak hanya kotoran yang akan hilang, akan tetapi juga mengurangi minyak yang ada di kulit wajah anda. Minyak pada kulit wajah yang sudah menumpuk menjadikan kulit wajah Anda kusam karena kotoran di wajah tadi dan minyak akan menumpuk di bawah pori-pori kulit wajah Anda.

Nah, agar wajah Anda tidak lagi kusam, pastikan Anda membersihkan kulit wajah Anda secara teratur dan benar untuk memberikan hasil maksimal yaitu kulit Anda akan tetap cantik, sehat, segar, terawat, dan awet muda. Selain itu, untuk mendapatkan wajah yang terawat dengan baik, Anda perlu membatasi asupan makanan terutama yang berminyak dan berlemak.

Makanan berlemak dan berminyak akan meningkatkan produksi minyak alami pada kulit wajah dan membuat wajah Anda menjadi kusam karena produksi minyak berlebih. Nah, sebagai gantinya, Anda bisa mencoba memperbanyak konsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan.

Rajin mengkonsumsi bahan-bahan makanan yang mengandung antioksidan juga baik bagi kulit wajah Anda. Jangan lupa perhatikan pula suplai air dalam tubuh karena lewat asupan air putih, wajah dan kulit Anda akan tetap sehat, lembab, dan merona alami, sehingga kecantikan dan kesehatan kulit wajah pun akan senantiasa terjaga.

Cara terbaik dan paling mudah dilakukan untuk merawat kulit yang pertama adalah dengan rajin minum air putih dengan kuantitas minimal 2 liter per hari. Seperti juga organ-organ lain dalam tubuh kita, kulit juga terdiri atas sel-sel yang membutuhkan suplai air dalam jumlah banyak agar bisa berfungsi secara optimal dan terjaga dengan baik kelembapannya.

Asupan air yang cukup bagi tubuh akan membantu kulit menjaga keelastisitasnya agar tetap kencang dan awet muda. Suplai air yang sesuai dalam tubuh juga bisa mengurangi berbagai masalah pada kulit seperti garis-garis halus atau keriput, psoriasis, menghancurkan racun dari kulit dan dalam tubuh, meningkatkan metabolisme, melancarkan sistem pencernaan, dan menghilangkan penyakit eksim/gatal-gatal yang dapat timbul tanpa sepengetahuan Anda.

Kenali Dulu Tanda-tanda Penuaan Dini pada Wajah

 

Sebenarnya, ada banyak sekali tanda-tanda penuaan dini pada wajah yang bisa Anda perhatikan. Namun sayangnya, penuaan dini tidak hanya terjadi pada seseorang yang berumur di atas 30 tahun, akan tetapi dapat juga terjadi pada Anda yang berumur 20 tahun. Penuaan dini ini biasanya dimulai dengan tanda-tanda: munculnya keriput dan bintik hitam pada wajah, garis wajah terlihat jelas yang akan membuat penampilan Anda kurang menarik.

1. Bintik Hitam pada Wajah

Indonesia adalah negara beriklim tropis yang sering kali menimbulkan dampak negatif bagi kulit, terutama kulit wajah. Masalah yang sering kali dijumpai pada wajah orang yang hidup di negara tropis adalah munculnya munculnya bercak kecoklatan pada wajah atau biasa disebut dengan spruten.

Spruten sebenarnya adalah bercak pigmentasi yang bisa muncul di beberapa area permukaan kulit. Selain di area wajah, spruten juga sering ditemukan pada leher, dada, dan beberapa area tubuh lainnya. Spruten mirip seperti tahi lalat. Meski sama-sama coklat, warna spruten ternyata lebih terang daripada tahi lalat dan saat diraba, permukaannya akan terasa lebih menonjol.

Spruten bisa muncul pada kulit karena kulit terlalu sering terpapar sinar ultraviolet tanpa perlindungan. Parahnya, jumlah spruten akan meningkat seiring bertambahnya usia. Munculnya spruten tidak mengenal batasan usia. Anak berusia lima tahun pun bisa terkena spruten. Apalagi jika cuaca sangat terik, kuantitas spruten pada wajah pun dapat meningkat dan warnanya bisa berubah menjadi lebih gelap daripada sebelumnya.

2. Kulit Kering

Seiring bertambahnya usia seseorang, penurunan produksi minyak dari kelenjar minyak pun akan mengalami penurunan. Namun sebenarnya hal ini sangatlah wajar terjadi pada setiap orang. Berbeda dengan seseorang yang memiliki kulit kering. Kulit yang kering karena radiasi sinar matahari, seringnya merokok, juga stress yang dapat menjadi penyebab penuaan dini.

3. Munculnya Komedo

 

Komedo adalah jenis jerawat yang muncul karena pengaruh kulit kering. Biasanya, komedo akan muncul di wajah pada bagian dagu dan area hidung. Komedo akan terbentuk karena sel-sel kulit mati, kotoran, dan minyak tertimbun di bawah pori-pori wajah dan menyumbat pori-pori.

Meski demikian, komedo tidak bisa dianggap sebagai hal sepele. Jika tidak ditangani, komedo akan berubah menjadi jerawat. Lalu bagaimana cara mengatasinya? Caranya sangat simpel. Anda hanya harus rajin mencuci muka di pagi hari, setelah selesai beraktivitas, atau sebelum tidur.

4. Timbulnya Garis Halus dan Keriput

Pada dasarnya, garis-garis halus di sekitar mata yang bisa membuat mata terlihat bengkak dan berwarna gelap terjadi karena kulit di sekitar mata sangat halus dibanding lapisan lainnya. Jika pada mata Anda terdapat garis-garis halus ini, mata Anda akan terlihat lebih tua dengan kelopak mata yang lebih berat akibatnya, kelopak mata Anda akan mulai bengkak, berjuntai, dan gelap pada bagian bawah.

Untuk mengatasi garis halus dan keriput ini, Anda bisa mengurangi konsumsi alkohol, garam, dan memiliki waktu tidur yang berkualitas dan cukup.

Apa Pentingnya Olahraga dan Istirahat bagi Kulit Wajah?


Sirkulasi darah yang lancar akan membawa nutrisi dan oksigen dengan optimal ke seluruh bagian tubuh terutama kulit wajah. Selanjutnya, darah akan menyebarkannya ke seluruh bagian tubuh termasuk kulit. Banyak orang yang meyakini bahwa olahraga memiliki dampak positif bagi kesehatan tubuh saja. Sebenarnya, berolahraga juga sangat bermanfaat baik bagi kulit wajah.

Rajin berolahraga menjadi salah satu kunci memiliki kulit sehat. Olahraga juga bisa membantu dalam meningkatkan proses sirkulasi darah, menjaga kesehatan kulit, dan mengurangi stres
Selain dapat memelihara sel-sel kulit dan menjaganya agar tetap sehat, sirkulasi darah yang lancar juga dapat membantu tubuh membuang racun yang menyebabkan berbagai masalah kulit pada wajah. Apalagi jika dibarengi dengan waktu tidur yang cukup yaitu antara 7 sampai dengan 9 jam setiap harinya secara teratur.

Hal ini sangat membantu menjaga peran kulit dalam melakukan regenerasi sel-sel terutama pada kulit wajah. Dengan rutin berolahraga dan tidur nyenyak setiap malam adalah kulit jadi bercahaya, keriput di wajah dan beberapa bagian tubuh berkurang, kulit wajah lebih cerah, halus, dan sehat.

Ketika seseorang melakukan latihan atau olahraga, sel-sel kulit mati yang tadinya menumpuk akan terdorong keluar oleh keringat yang dikeluarkan ketika berolahraga sehingga wajib hukumnya bagi Anda untuk membersihkan wajah anda setelah berolahraga. Rajin berolahraga juga akan membuat jaringan-jaringan pada sel kulit mati cepat tergantikan oleh sel-sel kulit yang baru. Itulah sebabnya seseorang yang rajin berolahraga akan memiliki kulit wajah yang lebih cantik, segar, sehat, dan juga cerah.

Sebenarnya, olahraga baru bisa disebut sebagai olahraga yang baik dan benar jika mampu meningkatkan detak jantungnya antara 40 hingga 60 persen dari kondisi normal. Olahraga baru bisa memberikan manfaat jika dilakukan secara rutin minimal 3 kali seminggu atau paling tidak per harinya dilakukan selama setengah jam/ 30 menit.

Selain berolahraga dan memiliki waktu tidur yang cukup, Anda juga memaksimalkan hasil kulit wajah yang cerah dan bersinar dengan mengkonsumsi sayur dan buah, dan cukup minum air putih.

Masalah yang seringkali dihadapi di era modern seperti sekarang ini adalah adalah makanan yang cepat saji. Padahal, selain dapat memicu penyakit kanker, makanan cepat saji sangat tidak baik untuk kesehatan, serta dapat mempercepat penuaan dini.

Salah satu jenis menu makanan cepat saji yang harus dihindari adalah makanan yang digoreng karena minyak yang digunakan biasanya akan dipakai terus-menerus sehingga menimbulkan lemak jenuh.

Parahnya lagi, jika masuk ke dalam tubuh, makanan cepat saji akan berdampak buruk bagi kesehatan karena mengandung radikal bebas dan bisa memicu kanker. Anda bisa menetralkan radikal bebas ini dengan mengkonsumsi makanan yang memiliki kandungan antioksidan.

Apa itu Produk NASA Erhsali Brightening Soap?


Sabun pemutih wajah Erhsali Brightening Soap adalah produk NASA yang berupa sabun perawatan tubuh yang diproduksi langsung oleh PT. Natural Nusantara (NASA). Erhsali Brightening Soap juga bisa digunakan sebagai sabun muka untuk memutihkan wajah pria. Sabun pemutih wajah ini sangat khasiat dalam mencerahkan kulit wajah dengan cara mengangkat kotoran, sel-sel kulit mati, kotoran, dan debu yang menempel pada kulit maupun wajah.

Sabun pemutih wajah ini sangat cocok digunakan bagi mereka yang memiliki berbagai masalah pada kulit seperti kulit kusam, terdapat bintik hitam, dan noda bekas jerawat yang sangat mengganggu penampilan.


Kandungan utama dalam sabun Erhsali Brightening Soap adalah susu kefir yang mengandung banyak vitamin. Selain itu, sabun Erhsali juga mengandung Alpha hydroxy acid atau biasa disingkat dengan AHA serta beberapa kandungan bermanfaat lainnya seperti pepaya extract, licorice extract, dan vitamin B.

Produk NASA yang satu ini telah mengantongi izin edar resmi dari Badan POM dengan Nomor POM: NA 18171206307 sehingga sangat aman digunakan dan terjamin ketika menggunakannya.

Bagaimanakah Cara Pemakaian Produk NASA Sabun Erhsali Brightening Soap?

Cara memakai sabun pemutih Erhsali NASA sangat mudah, cukup ikuti panduan sederhana berikut ini:

  1. Basahi kulit wajah Anda terlebih dahulu dengan air bersih
  2. Usapkan sabun Erhsali dengan cara dibusakan ke seluruh bagian kulit pada wajah
  3. Usapkan pada wajah Anda dengan lembut
  4. Bilaslah dengan menggunakan air hingga bersih
  5. Terakhir, keringkan wajah Anda menggunakan handuk bertekstur lembut.

Kini, dengan sabun Erhsali, wajah lembut, halus, dan cerah bukan lagi sekedar impian. Anda bisa mewujudkannya dengan produk NASA yaitu sabun pemutih wajah Erhsali Brightening Soap.

Yuk, dapatkan Erhsali Brightening Soap hanya dari distributor resmi PT. Natural Nusantara (NASA).

Apa Kata Mereka Setelah Menggunakan Sabun Erhsali?

 

 

 

Butuh Bantuan? Jangan Sungkan!

Jika Anda Butuh Bantuan, Ataupun Hal -Hal Yang Ingin Ditanyakan, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami, Dengan Senang Hati Akan Kami Bantu

 ----------------------------------------------------

TELP/SMS/WA

Belum ada ulasan untuk produk Sabun ERHSALI Brightening Soap (Mencerahkan & Memutihkan Kulit Wajah)

Silahkan tulis ulasan Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*







Produk Terkait Sabun ERHSALI Brightening Soap (Mencerahkan & Memutihkan Kulit Wajah)

OFF 23%
QUICK ORDER
POP SUPERNASA Kemasan Besar

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 500.000 Rp 650.000
Ready Stock / SPRB
Rp 500.000 Rp 650.000
Ready Stock / SPRB
OFF 23%
QUICK ORDER
PGN – Pasta Gigi NASA (Untuk Melindungi Gigi dan Gusi

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 18.500 Rp 24.000
Ready Stock / PGN
Rp 18.500 Rp 24.000
Ready Stock / PGN
OFF 19%
QUICK ORDER
MORESKIN Hand and Body Oil ROMANTIC

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 65.000 Rp 80.000
Ready Stock / HROMAN
Rp 65.000 Rp 80.000
Ready Stock / HROMAN

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami

Popular!
QUICK ORDER
Lacoco Essence Anti Flek. Usir Flek Hitam di Wajah!

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 190.000
Ready Stock / LCANTIFLEK
Rp 190.000
Ready Stock / LCANTIFLEK
Best Seller
QUICK ORDER
Lacoco MR.BIG, Rumah Tangga Kembali Harmonis

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 300.000
Ready Stock / MRBIG
Rp 300.000
Ready Stock / MRBIG
Popular!
QUICK ORDER
Lacoco Sunscreen Daily UV Counter SPF 50+, Lindungi Kulit Anda!

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 150.000
Ready Stock / LCPF50
SIDEBAR